BEASISWA PENDIDIKAN LAZ PERSIS BANTU SILVANI MERAIH JUARA OLIMPIADE AGAMA ISLAM


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
21 Aug 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
21 Aug 2023
799 kali dilihat

Bagikan:

Silvani Nailah Najdah Aulia Sodikin, merupakan nama salah satu penerima manfaat Program Beasiswa Arruhama yang menjadi satu satunya menjadi juara 1 medali emas Olimpiade Kejuaran Agama Islam yang sedang menempuh pendidikan di Tarbiyatul Mu'allimin Al-Islamiyah (TMI) Pondok Pesantren Al-Firdaus, Cipatat, Rajamandala-Kab. Bandung Barat.

Mendapatkan posisi juara di Olimpiade Kejuaraan Agama Islam ini bukan hal yang mudah. Jalan menuju kemenangan pun sangatlah sulit dan penuh perjuangan. Perjuangan itulah yang ditempuh Silvani untuk mendapatkan medali emas untuk posisi juara Olimpiade Agama Islam. Bukan hanya juara olimpiade saja, Silvani berhasil menjadi seorang hafidzah yang sudah hapal 30 Juz Al-Quran, suatu prestasi yang tidaklah mudah.

Beasiswa Arruhama ini menjadi salah satu program unggulan LAZ PERSIS guna melahirkan generasi-generasi rabbani yang cinta ilmu. Begitu pun LAZ PERSIS yang sedari awal mendukung Silvani untuk meraih prestasi melalui beasiswa pendidikan selama tiga tahun berturut-turut. Hasilnya, ia mampu meraih prestasi yang diimpikannya.

                                                                           
Program Beasiswa Arruhama ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk LAZ PERSIS ini karena program Beasiswa ini dapat melahirkan generasi-generasi unggulan yang berprestasi.

Alhamdulillah dan terima kasih kepada para donatur dan LAZ PERSIS atas bantuan beasiswa Arruhama yang telah diberikan. Insya Allah, beasiswa ini sangat bermanfaat dan membuat kami semakin semangat dalam belajar untuk menggapai cita-cita kami,” ungkap Silvani.

 

Yuk, teruskan berbagi kebahagiaan di sini.

Baca Juga: OBSESI ANAK SALEH: APA YANG SEHARUSNYA DILAKUKAN ORANG TUA?

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: persis beasiswa pendidikan

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp