BEASISWA PENDIDIKAN UNTUK PELAJAR INDONESIA


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
13 Sep 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
13 Sep 2023
359 kali dilihat

Bagikan:

Ini adalah mereka yang tak kenal lelah mengejar impian meski di tengah keterbatasan, perjalanan ini masih sangat panjang, dan bisa jadi penuh rintangan yang menghadang. Setiap kebaikan dan dukungan yang telah mereka terima menjadi semangat dalam mengejar cita-cita.

Beasiswa Pendidikan LAZ PERSIS ini atau yang sering dikenal dengan Beasiswa Arruhama merupakan salah satu program unggulan dari Umat Pintar yang mana program yang dikhususkan untuk memajukan Pendidikan di Indonesia. Beasiswa ini bertujuan meringankan kebutuhan bagi siswa tingkat SD/MI hingga SMA/MA berupa pelunasan biaya sekolah siswa tersebut. Periode kali ini, kali ke tiga tahunnya LAZ PERSIS memberikan bantuan pelunasan biaya sekolah bagi siswa siswi tingkat SD/MI hingga SMA/MA yang berjumlah 80 penerima manfaat yang full dibiayai untuk biaya sekolahnya. Penerima manfaat ini tersebar di sekolah Negeri, swasta dan Pesantren Persatuan Islam.

Terima kasih sudah menjadi supporter terbaik selama ini. Mereka akan terus berusaha mewujudkan masa depan yang lebih baik. Dengan memberikan beasiswa untuk satu orang anak, tentunya dapat memberikan kesempatan yang sama untuk mereka mengejar impian. yuk jadi supporter mereka untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

 

Yu wujudkan agar mereka menjari penerus generasi-generasi Rabbani, ilmu yang mereka dapat dan amalkan menjadi amal jariyah untuk kita….

 

Yuk, teruskan berbagi kebahagiaan di sini.

BACA JUGA : BEASISWA PENDIDIKAN LAZ PERSIS MENDUKUNG MEREKA MERAIH PRESTASI

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: lazpersis beasiswa Sosial pendidikan

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp