Berbagi Berkah Ramadhan dengan Anak-Anak Penyintas Gempa Cianjur


Penulis: Rani
05 Apr 2023
Bagikan:
By: Rani
05 Apr 2023
324 kali dilihat

Bagikan:

Cianjur-lazpersis.or.id, Duka masih terasa bagi korban Gempa Cianjur apalagi anak-anak yang pastinya akan menjadikan sebuah trauma hidup yang mungkin akan sulit dilupakan. Menindaklanjuti Program Berkah Ramadhan yang dilaksanakan untuk warga Korban Gempa Cianjur, anak-anak pun tak luput dari prioritas.

 

Maka dari itu LAZ PERSIS membagikan 500 Paket Ceria Anak untuk 9 titik lokasi ditribusi program Berkah Ramadhan di Cianjur. Paket Ceria Anak ini berupa bingkisan snack anak-anak yang pastinya disukai anak-anak. Lewat program ini, diharapkan anak-anak dapat terhibur dan tetap bersemangat meskipun masih harus bertahan dalam kondisi yang memprihatinkan.

                                                        

Semoga dengan distribusi berkah ramadhan ini, keberkahan bagi para donatur maupun penerima manfaat ini semakin lebih baik dan memberi semangat berbagi lagi bagi orang banyak. Besar harapan penduduk setempat bahwa distribusi kebaikan ini tidak hanya ada dibulan ramadhan namun bulan bulan lainnya. Semoga dengan bantuan ini memberikan kebahagiaan untuk korban Gempa Cianjur di Ramadhan ini, mari terus semangat memberi manfaat.

 

Newsroom : Tim Markom

Penulis: Rani
Tags: ramadhan takjil lazpersis berkahramadhan berbagi gempa cianjur

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp