Berkah Ramadhan, LAZ PERSIS KLP Banjaran Bagikan 70 Dus Kurma dan 200 Air Mineral


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
26 Mar 2024
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
26 Mar 2024
68 kali dilihat

Bagikan:

Ahad, 17 Maret 2024, setelah rangkaian acara Mubahatsah I PC. PERSIS Banjaran dengan pembicara Al-Ustadz Nana Supriatna. M. Ag (Sekretaris Bidang. Dakwah PP. PERSIS) di aula gedung kantor bersama, LAZ PERSIS KLP Banjaran melaksanakan program Maidah Hulwah tahap I dengan tema Sebar Takjil. Program ini merupakan bagian dari upaya mendukung kegiatan keagamaan dan kemanusiaan di wilayah sekitar.

Pada tahap pertama ini, LAZ PERSIS KLP Banjaran telah melakukan pendistribusian 70 dus kurma dan 200 dus Tgm99 ke berbagai mesjid di wilayah Pimpinan Jamaah se-Cabang Banjaran, termasuk mesjid-mesjid binaan, serta ke mesjid-mesjid lainnya di Kecamatan Banjaran. Antusiasme yang besar dari penerima manfaat menjadi cermin kesuksesan pelaksanaan acara ini.

Dalam kesempatan ini, LAZ PERSIS KLP Banjaran mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kesuksesan program ini. Donatur BERKAH RAMADAN juga layak mendapat apresiasi khusus atas kepercayaan mereka dalam memberikan sumbangan terbaiknya kepada kami.

Semoga program Sebar Takjil ini menjadi awal yang baik dalam upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan umat dan memperkuat tali persaudaraan di tengah masyarakat. 

 

LAZ PERSIS Kantor Layanan Banjaran, bisa menghubungi nomor: 082130003482 / 085314479719 (Ust. Okan Sukana)

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: berkahramadhan sebar tajil

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp