DEDIKASI LAZ PERSIS: DUKUNGAN BERKELANJUTAN BAGI WARGA GAZA, PALESTINA


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
12 Dec 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
12 Dec 2023
325 kali dilihat

Bagikan:

Kondisi kemanusiaan di Jalur Gaza, Palestina, terus memburuk, akibat serangan Zionis Israel. Menurut jumlah korban terbaru dari kementerian kesehatan yang dikelola Hamas, pertempuran tersebut telah menyebabkan 17.487 orang tewas di wilayah Palestina, sebagian besar perempuan dan anak-anak.

Adapun sebagian besar wilayah Gaza telah menjadi gurun, sekitar 80% penduduknya telah mengungsi, menghadapi kekurangan makanan, bahan bakar, air dan obat-obatan, serta meningkatnya ancaman penyakit.

Situasi di Palestina seperti yang mungkin sudah di lihat dari televisi atau media sosial sangatlah mencekam. Semua infrastruktur yang ada di Gaza hancur, begitu pula rumah sakit, universitas, dan juga akses terhadap listrik.

Warga Gaza masih sangat membutuhkan bantuan dari kita semua, baik secara materi maupun non materi. Komitmen LAZ PERSIS untuk terus membantu saudara di Gaza sana masih terus dilakukan di era gempuran serangan Zionis Israel yang tiada hentinya.

LAZ PERSIS berhasil menyalurkan bantuan uang tunai untuk warga Gaza yang mana bantuan uang tunai merupakan salah satu yang dibutuhkan warga Gaza. Sebelumnya kita sudah berhasil menyalurkan langsung beberapa bantuan ke jalur Gaza lewat Mitra Palestina.

Truk sembako yang sudah berhasil dibagikan, mainan anak-anak dan bantuan uang tunai sudah berhasil disalurkan. Dan bantuan ini tidak akan sampai disini, akan ada bantuan-bantuan lainnya yang akan LAZ PERSIS salurkan untuk saudara-saudara di Gaza sana.

Mari terus sama-sama berkomitmen untuk baik secara meteril dan doa untuk saudara di Gaza. Palestina akan merdeka !!!

 

Infak untuk Palestina bisa ditunaikan dengan cara scan QR Code di bawah ini!

Atau klik link ini untuk infak Palestina.

Baca Juga: JERITAN HATI PALESTINA: MENGALIR DALAM SETIAP TETES AIR MATA KITA

 

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: gaza palestine Genosida freepalestine

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp