Inovasi LAZ PERSIS untuk Pembayaran Zakat di Era Digital


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
19 Feb 2024
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
19 Feb 2024
189 kali dilihat

Bagikan:

Sabtu (17/02/2024), BANDUNG-Pembayaran zakat merupakan kewajiban bagi masyarakat Muslim dan di era digital seperti sekarang ini, prosesnya semakin mudah berkat pengembangan teknologi digital. Direktur Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ PERSIS), Angga Nugraha S.Kom.I menjelaskan bahwa keluarga besar Jamiyyah dan umat Muslim pada umumnya kini bisa membayar zakat, infak, dan sedekah dengan mudah melalui aplikasi online, seperti melalui web lazpersis.or.id dan PERSIS Pay.

"Alhamdulillah, LAZ PERSIS telah mengembangkan beberapa aplikasi yang aman untuk memudahkan layanan pembayaran zakat," tutur Angga dalam keterangan yang diberikan pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Menurutnya, tujuan dari pengembangan ini adalah untuk mempermudah masyarakat dalam menunaikan zakatnya tanpa perlu mengalami kesulitan dalam menyalurkannya.

"Dengan adanya pembayaran melalui platform online, kami berharap potensi zakat dapat mengalami peningkatan yang signifikan," tegas Angga.

Ini adalah langkah inovatif yang membawa manfaat besar bagi umat muslim karena memberikan aksesibilitas yang lebih besar dan memudahkan proses pembayaran zakat bagi mereka yang ingin beramal.

Mari kita bersama-sama meresapi urgensi dan kemudahan dalam menunaikan kewajiban zakat. Mari kita manfaatkan teknologi digital yang telah disediakan oleh LAZ PERSIS untuk membayar zakat, infak, dan sedekah dengan mudah dan aman.

Dengan berpartisipasi dalam pembayaran zakat melalui aplikasi online, kita tidak hanya memenuhi kewajiban agama, tetapi juga memberikan dampak positif yang besar bagi sesama umat muslim yang membutuhkan.

Mari kita bergerak bersama-sama menuju kebaikan dan meningkatkan potensi zakat untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan. Ayo bergabung dengan LAZ PERSIS sekarang dan jadilah bagian dari perubahan positif untuk kesejahteraan umat Muslim!

 

Kemudahan Berdonasi :

Mau berinfak di hari ini? Gampang! Tinggal klik di sini

Bagi yang hendak berzakat, bisa tunaikaan di sini

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: zakat info zakat Kemudahan zakat donasi online

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp