SOLIDARITAS PERSIS UNTUK PALESTINA


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
23 Oct 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
23 Oct 2023
407 kali dilihat

Bagikan:

Kebiadaban dan kedzaliman Israel terhadap muslim Palestina masih belum berhenti dan semakin menunjukkan kebringasannya. Umat Islam dibelahan  dunia pun semakin menunjukkan simpatinya, salah satunya Pimpinan Pusat Persatuan Islam ( PP Persis) yang sudah menyerukan Qunut Nazilah dan penggalangan donasi kepada anggota dan simpatisannya.

Untuk semakin menegaskan pembelaan terhadap muslim Palestinan kali ini PP Persis menggelar Solidaritas PERSIS untuk Palestina, pada hari ahad 22 Oktober di Masjid Viaduct, Jl. Perintis Kemerdekaan 2 Bandung.

LAZ PERSIS yang merupakan lembaga Amil Zakat Persatuan Islam menjadi penanggung jawab dalam penggalangan dana untuk Palestina ini. Acara digelar  setelah selesai pengajian ahad  (Jihad) pagi dengan menghaadirkan Ikhwatu Iman dari Palestina, Abdullah Abu Sulthan dan Mohab Al-Amawi yang merupakan salah satu lembaga legal yang terverifikasi dan aman untuk kita semua dan Mitra PERSIS untuk Palestina.

“Permasalahan negara Palestina bukan hanya permasalahan orang Arab, bangsa Palestina, umat islam tetapi permasalahan kemanusiaan, tidak perlu menjadi orang Arab, orang Palestina dan orang islam cukup jadi manusia agar kita bakti dan membela palestina” tegas Sekretaris Umum PP Persis, Ust. Haris Muslim.

Yang mana sebelumnya tahun 2021 untuk diketahui PERSIS dan LAZ PERSIS sudah mendistribusikan bantuan ke Palestina berupa paket sembako, bantuan untuk penghafal al quran di Al Aqsha, 2 Ambulance, sumur Air (karena wilayah gaza kesulitan Air), untuk tahun ini 2023 di bulan September sudah mendistribusikan untuk para pengungsi Palestina di perbatasan Yordania. Mari terus bantu saudara kita di PAlestina, karena jika bukan kita siapa lagi ?

 

DONASI PALESTINA KLIK DISINI

baca juga  PERANG ISRAEL - PALESTINA, KETUM PERSIS IMBAU WARGA JAMIYYAH HIMPUN DANA BANTU PALESTINA LEWAT LAZ PERSIS

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags:

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp