KOMITMEN LAZ PERSIS KLP BANJARAN: MENGANGKAT KEGIATAN PEDULI UNTUK MUJAHID TARBIYAH


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
12 Dec 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
12 Dec 2023
182 kali dilihat

Bagikan:

Menjadi seorang guru merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Peran sosial guru di dunia pendidikan sangat penting yaitu menciptakan generasi yang terdidik, berkualitas, dan siap menghadapi masa depan. Guru juga memiliki tanggung jawab besar dalam membentuk karakter, mengembangkan potensi, dan mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka.

Dikarenakan peran guru yang sangat penting itulah, maka LAZ PERSIS KLP Banjaran menghadirkan Program Mujahid Tarbiyah sebagai langkah nyata memberikan dukungan pada Jihad para guru terutama di madrasah-madrasah Diniyah.

Pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 Alhamdulillaah LAZ PERSIS KLP Banjaran telah melaksanakan Program Mujahid Tarbiyah sesi satu. Dengan menggandeng Bidgar Pendidikan PC. Persis Banjaran, kami berharap bisa bersinergi menjadi bagian dari solusi terhadap permasalahan yang mungkin ada di masyarakat khususnya yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan para guru.

Semoga langkah kecil dan sederhana yang kami inisiasi ini menjadi awal yang baik, untuk kemudian berkembang terus secara maksimal. Program ini merupakan program yang akan berkelanjutan dan berkala, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan sosialisasi program-program LAZ PERSIS KLP Banjaran.

Mari terus semangat menebar manfaat untuk umat..

 

BACA JUGA :  Kisah Bani Israil: Dua Kejadian Azab sebagai Peringatan

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: persis pendidikan berbagi kebaikan

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp