LAZ PERSIS Bagikan Paket Lebaran Yatim Dan Dhuafa Di Bangil Jawa Timur


Penulis: Rani
12 Apr 2023
Bagikan:
By: Rani
12 Apr 2023
298 kali dilihat

Bagikan:

Bangil-lazpersis.or.id, Rabu (29 Maret 2023) LAZ PERSIS bersinergi dengan Kafilah Du’at yang bertugas di Bangil Jawa Timur untuk mendistribusikan salah satu program “Berkah Ramadhan” yaitu Berbagi Paket Lebaran Yatim dan Dhuafa. 50 Paket Lebaran Yatim dan Dhuafa dibagikan di Wilayah Jl. Pattimura no. 185, Pogar, kecamatan Bangil, Pasuruan Jawa Timur.

 

Tim Kafilah Du'at Bangil Jawa Timur memilih mendistribusikan paket lebaran yatim dan dhuafa ini kepada peserta pondok Ramadhan yg diikuti oleh anak-anak SD kelas 4-6, anak tetangga pesantren yg sudah yatim dan santri pesantren yg sudah yatim. Alhamdulillah pada 50 paket dari LAZ PERSIS ada tambahan mukena dan sarung  dari panitia Dakwah Ramadhan. Tempat pendistribusian paket lebaran di masjid tepatnya pada acara menutupan kegiatan pondok Ramadhan gelombang kedua.

 

Alhamdulillah dengan adanya berbagi paket lebaran kepada yatim dan dhuafa ini sangat membantu dan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang menerima. Ucapan terima dan doa kebaikan yang di lantunkan Ustadz Hefzi, Lc. Sebagai mudir pesantren ketika membimbing doa. Yang mana dg wasilah adanya kiriman Du'atnya, kebaikan dari Muhsinin yg menitipkan Rizkinya ke LAZ PERSIS dapat sampai kepada masyarakat Jawa Timur.

                              

"Pada proses pendistribusian bisa terbilang dalam waktu singkat. Pada hari kamis tepatnya 23 Maret di hubungi oleh LAZ PERSIS, pada tgl 25 pencairan dana dan pada tgl 29 pendistribusian.  Setelah mendapat kabar dari LAZ PERSIS kami langsung membicarakan hal ini kepada ibu asrama, beliau membantu kami untuk berkomunikasi langsung dengan salah satu tasykil Pimpinan Wilayah Jatim yaitu ustadz Nur Adi Septianto yang menjabat sebagai sekretaris PW.

Dalam proses mencari anak-anak yatim dan dhuafa ini, salahsatunya kami meminta bantuan kepada pihak sekolah untuk mengirimkan nama-nama anak didiknya yg mengikuti pondok Ramadhan ini  yg termasuk yatim atau dhuafa.  Alhamdulillah dengan berbagai bantuan dari pihak pesantren, pimpinan wilayah acara ini terselenggara dengan lancar dan khidmat.

 

Jazakumullahu khairan katsiran kepada semua pihak LAZ PERSIS yang telah mengkerjasamakan program ini dengan Kafilah Du'at. Semoga menjadi amal kebaikan untuk kita semua.

 

Newsroom : Tim Kafilah Duat Bangil Jawa Timur

Penulis: Rani
Tags: ramadhan lazpersis berkahramadhan berbagi persis anak yatim

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp