LAZ PERSIS Distribusikan 200 Paket Berkah Ramadhan di Lokasi Pertama Pelosok Bengkulu


Penulis: Rani
03 Apr 2023
Bagikan:
By: Rani
03 Apr 2023
185 kali dilihat

Bagikan:

Bengkulu-lazpersis.or.id, Sabtu (1 April 2023) Ditribusi pertama yang dilaksanakan Tim Berkah Ramadhan di Pelosok Bengkulu tepatnya di wilayah Desa Bumi Mekar Jaya, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Muko-Muko, yang dimana ini merupakan lokasi pertama distribusi di pelosok Bengkulu.

 

Sebelum memulai acara distribusi team dari LAZ PERSIS berkunjung perumahan warga untuk meninjau kegiatan perekonomian yang berlangsung disana didampingi oleh dai pelosok yang berkhidmat diwilayah tersebut. 200 Penerima Manfaat telah mendapatkan haknya yang dimana merupakan amanah dari para donatur LAZ PERSIS yang telah menitipkan Zakat, infaq dan Shadaqahnya serta Donasi Berkah Ramadhan.

 

Pada pukul 16.00 acara dimulai dibantu oleh dai khafilah duat, lalu oleh Bapak Saefullah, Ketua PC Persis Pondok Suguh Bp. Mama, Ketua PD Pondok Suguh Bapak Paisal Amin dan Ibu Santi dari Persistri yang masing masing memaparkan sambutan dan lainnya.

 

Acara berlangsung dengan baik diawali pembagian sembako untuk warga yang telah didata sebelumnya, anak yatim dan dhuafa juga yang telah di data sebelumnya agar semua bantuan yang diberikan tepat pada sasaran. Banyak harapan warga apabila bantuan ini rutin diberikan untuk menjadikan stimulus ekonomi ditengah masyarakat transmigrasi yang sedang berjuangan ditengah perekonomian yg belum stabil.

 

“Program Berkah Ramadhan ini, kami distribusikan diseluruh provinsi yang ada di Indonesia melalui para da’I dan guru yang diutus ke daerah-daerah pelosok Indonesia (Program Kafilah Du’at), dan kami berharap dengan adanya program ini bisa memberikan manfaat yang luas bagi seluruh masyarakat yang ada di Indonesia, terkhusus di Provinsi Bengkulu” Ucap Saefulloh Tim Berkah Ramadhan

 

KEtua PD Persis Muko Muko Bapak Faisal Amir juga sangat bangga dan merupakan suatu kehormatan LAZ PERSIS bisa berkolaborasi untuk menebar manfaat di wilayah Bengkulu ini, dan berharap bukan hanya program Berkah Ramadhan saja tapi kedepannya aka nada program-program lain.

 

Semoga Allah memberikan balasan kebaikan atas apa yang telah dititipkan oleh para donatur kepada LAZ PERSIS, Semangat Berbagi Manfaat, Karena Berbagi Tak Pernah Merugi.

 

 

Newsroom : Saefullah dan Yana.

Penulis: Rani
Tags: ramadhan takjil lazpersis berkahramadhan berbagi

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam