LAZ PERSIS DUKUNG SANTRI MELALUI QUR’AN AL-FURQAN


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
17 Jul 2023
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
17 Jul 2023
598 kali dilihat

Bagikan:

Ahad (19/06/2023), LAZ PERSIS memberikan Qur’an Al-Furqan kepada santri berprestasi di Pesantren Persis 84 Ciganitri, Kab. Bandung sebagai komitmen LAZ PERSIS untuk selalu mendukung pendidikan santri-santri Indonesia. Bertempat di Pesantren Persis 84 Ciganitri, Qur’an Al-Furqan langsung diterima oleh Mudir Mu’allimin (Kepala Madrasah Aliyah), Ust. H. Saepudin, M.Ag dan langsung diberikan kepada santri yang berprestasi.

Para santri merupakan generasi yang disiapkan guna menjadi generasi yang tafakkuh fid-din dan berakhlak mulia. Salah satu upaya dukungan LAZ PERSIS dalam menyiapkan generasi tafakkuh fid-din dan berakhlak mulia adalah dengan menyebarkan Qur’an Al-Furqan karya A. Hassan, tokoh sekaligus guru Persis yang pernah juluki Hassan Bandung. Para santri pun terlihat antusias saat menerima al- Qur’an Al-Furqan. “Qur’an Al-Furqan ini menambah motivasi kami untuk terus belajar al-Qur’an,” ucap Raisya Zahwa Assyifa, salah satu santri kelas XI berprestasi penerima Qur’an Al-Furqan. Nizma Dhafiqa Nurhasanah, santri lain penerima Qur’an al-Furqan menambahkan, “Terima kasih kepada para donatur LAZ PERSIS yang telah mendukung kami untuk terus belajar”.

Sebar Qur’an Al-Furqan tersebut merupakan program yang bergulir dari Infak Quran yang dititipkan para muhsinin untuk para dai, santri, dan berbagai kalangan lain yang sedang mempelajari, mendalami, serta menghafal al-Qur’an. Dukungan infak Qur’an dari para muhsinin pun sangat berarti guna menciptakan generasi yang tafakkuh fid-din dan berakhlak mulia.

Ayo, dukung terus pendidikan di Indonesia melalui zakat, infak, dan sedekah di link ini...

INFAK QUR'AN UNTUK INDONESIA

 

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis #infakquran santripersis santriberprestasi prestasi

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp