LAZ PERSIS Perwakilan Sumatra Utara Salurkan Santunan Anak Yatim


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
12 Jun 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
12 Jun 2023
432 kali dilihat

Bagikan:

Jumat (9 Juni 2023) LAZ PERSIS Sumatera Utara kembali melakukan kegiatan santunan kepada 22 anak yatim. Program tersebut merupakan salah satu dari lima program LAZ PERSIS, yaitu Program Umat Peduli dan Insya Allah akan terus dilaksanakan secara rutin di setiap bulannya. Program Umat Peduli ini merupakan bantuan partisipatif kepada saudara kita yang membutuhkan, salah satunya anak yatim untuk meringankan biaya hidup sehari-harinya.

Dalam kesempatan ini pula, Kepala Kantor LAZ PERSIS Sumatera Utara Bapak Ir. Tauhid Ichyar M.T, Manager Umum Bapak Mawardi Tanjung, Kadiv Penghimpunan Bapak Sukri S.E menyampaikan beberapa pengarahan salah satunya terkait dengan apabila ada dari anak Yatim didikan LAZ PERSIS Sumut maka Insha Allah akan disekolahkan ke Pesantren PERSIS Ash Siddiqin 343 yang beralamat di Hamparan Perak.

Dan semoga program ini terus selalu berjalan setiap bulannya dan juga LAZ PERSIS Sumut berterima kasih yang sebesar besarnya kepada para Donatur, Muzakki/Munfiq, dan mutashadiq yang telah memberikan kepercayaan nya kepada LAZ PERSIS Sumatera Utara semoga Allah memberkahi.

 

Newsroom : LAZ PERSIS Perwakilan Sumatera Utara

 

Link Berbagi Kebaikan : Link Kebaikan

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: persis sumut umat peduli infaq laz persis anak yatim

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp