LAZ PERSIS Kantor Layanan Kab. Bogor Salurkan Santunan untuk Dhuafa


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
20 May 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
20 May 2023
347 kali dilihat

Bagikan:

Lazpersis.or.id-Bogor, LAZ PERSIS kantor layanan Kab. Bogor pada hari Kamis (11 Mei 2023) menyalurkan santunan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan untuk para dhuafa. Program ini merupakan lanjutan dari salah satu program Umat Peduli LAZ PERSIS, yakni Umat Peduli dalam bentuk tunai yang diperuntukkan untuk membeli kebutuhan pokok.

Sasaran penerima manfaat santunan pangan untuk para dhuafa ini adalah lansia yang sudah lemah dan sudah tidak produktif, yang tetap  tinggal di daerah kampung Tengah, desa Cipeucang dan Situ Sari, Gunung Putri-Kab. Bogor. Kegiatan santunan ini mengiringi pembukaan PC Gunung Putri dan Gerai LAZ PERSIS Kantor Layanan Kab. Bogor Cabang Gunung Putri.

Dalam keseharian, penerima bantuan hanya mengandalkan upah buruhan yang tidak menetap dan juga kecil sehingga sangat amat tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ada juga penerima manfaat yang dalam keadaan sakit stroke dan ada juga yang sudah renta sampai tidak bisa berjalan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mereka hanya mengandalkan pemberian anak-anaknya yang mungkin tidak setiap hari.

Program Umat Peduli LAZ PERSIS ini bergulir di setiap kantor LAZ PERSIS yang ada di seluruh Indonesia mengingat masih terlalu banyaknya umat yang perlu bantuan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Bagi yang ingin turut meringankan beban saudara kita di berbagai penjuru Nusantara, silahkan tunaikan infak dan sedekahnya di link berikut ini...

http://lazpersis.or.id/ziswaf

 

Newsroom : LAZ PERSIS KL Kab. Bogor

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: berbagi zakat infaq sedekah santunan dhuafa

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp