Menguatkan Profesionalisme: Amil LAZ PERSIS Disertifikasi


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
20 Feb 2024
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
20 Feb 2024
273 kali dilihat

Bagikan:

Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ PERSIS) turut hadir dalam kegiatan uji kompetensi untuk skema kualifikasi 3 bidang pengelolaan zakat yang diselenggarakan dalam rangka pelaksanaan sertifikasi amil zakat. Acara ini dihadiri oleh 301 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, termasuk Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan. Program Uji Kompetensi Skema Kualifikasi 3 Bidang Pengelolaan Zakat ini sinergi BAZNAS dengan POROZ salah satunya LAZ PERSIS yang mana sebagai anggota POROZ.

Pembukaan kegiatan ini dilangsungkan pada hari Selasa, 20 Februari 2024, pukul 08.00 WIB, bertempat di Hotel Balairung, Jl. Matraman Raya No. 19, Jakarta Timur. Salah satu moment penting dalam acara ini adalah arahan dan sambutan yang diberikan oleh Direktur Utama LAZ PERSIS, Angga Nugraha yang mana sekaligus sebagai Sekjen POROZ, serta didampingi oleh staf HRD, Fajrun Fauzi.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari berbagai pihak, termasuk Ketua Umum POROZ, Ketua BNSP, Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, serta pimpinan BAZNAS RI. Setelahnya, dilanjutkan dengan pelaksanaan uji kompetensi untuk skema kualifikasi 3 bidang pengelolaan zakat.

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi LAZ PERSIS dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi para amil zakatnya serta perbaikan dan peningkatan LAZ PERSIS dari segala aspek untuk kemajuan kedepannya. Dengan menghadiri dan berpartisipasi aktif dalam uji kompetensi ini, LAZ PERSIS menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan profesionalisme serta pelayanan yang berkualitas dalam pengelolaan zakat.

Diharapkan, kehadiran LAZ PERSIS dalam kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya peningkatan kualifikasi dan kinerja para amil zakat, serta mendorong terciptanya pengelolaan zakat yang lebih transparan, akuntabel, dan berdaya guna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: lazpersis amil

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp