LAZ PERSIS Resmi Mendirikan Kantor Perwakilan di Sumatra Barat


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
27 Feb 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
27 Feb 2024
441 kali dilihat

Bagikan:

Selasa (27/02/2024), SUMATRA BARAT - Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ PERSIS) secara resmi membentuk Kantor Perwakilan LAZ PERSIS Sumatera Barat. Acara pelantikan ini berlangsung di Convention Hotel, Kota Padang, Sumatra Barat dan dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat setempat. Dalam kesempatan yang baik tersebut, Donny Hendra, S.HI ditunjuk sebagai kepala Kantor Perwakilan LAZ PERSIS Sumatra Barat.

Para pengurus langsung dilantik oleh Direktur Eksekutif LAZ PERSIS, Heri Sholehudin, S.E. Dalam sambutannya, Heri menyampaikan harapannya agar LAZ PERSIS Sumatera Barat dapat menjadi wadah yang efektif dalam mengelola dan mendistribusikan zakat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

Kehadiran LAZ PERSIS di Sumatra Barat harus bisa memajukan kesejahteraan umat dan membangun solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat. Kantor Perwakilan LAZ PERSIS Sumatra Barat harus tumbuh berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesejahteraan umat, terutama umat di Sumatra Barat,” tutur Heri.

Pembentukan dan pelantikan pengurus Kantor Perwakilan LAZ PERSIS Sumatra Barat berlangsung bersama dengan pembentukan dan pelantikan Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PERSIS) se-Sumatra Barat. Rangkaian acara tersebut menjadi tambahan energi positif dalam pengembangan dakwah Quran Sunnah di Provinsi Sumatra Barat.

Yuk, titipkan zakatnya di sini

Mau infak di program Ramadhan? Bisa! Silahkan klik di sini


Baca Juga: KOMITMEN LAZ PERSIS MEMBANTU UMAT DI TENGAH LONJAKAN HARGA KEBUTUHAN POKOK

Baca Juga: MENGUATKAN PROFESIONALISME: LAZ PERSIS IKUTI SERTIFIKASI AMIL

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis zakat amil sumatra barat

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp