PROGRAM SEDEKAH QURBAN MENYASAR MARBOT DI CISOMPET-GARUT


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
05 Jul 2023
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
05 Jul 2023
286 kali dilihat

Bagikan:

LAZ PERSIS telah menentukan pihak-pihak yang beruntung menerima manfaat dari Program Sedekah Qurban. Tahun 2023 ini, salah satu yang mendapat kebahagiaan dari Program Sedekah Qurban adalah Bpk. Didi Hermawan, seorang marbot yang gigih mengabdi di Masjid al-Furqan, Kp. Cibentang, Ds. Jatisari, Kec. Cisompet-Garut.

Hewan kurban langsung diberikan oleh Tim Qurban Super Barokah (QSB) kepada Bpk. Didi dan pelaksanaan penyembelihan dilakukan langsung pada hari Jumat, 30 Juni 2023 di sekitar halaman rumah Bpk. Didi. Setelah proses penyembelihan dan pengurusan daging kurban, Bpk. Didi secara langsung membagikan daging kurbannya kepada kerabat dan tetangga terdekat.

Bpk. Didi menyampaikan rasa terima kasih diiringi rasa haru kepada para muhsinin (donatur) yang bersedekah sehingga ia bisa berkurban di tahun ini. “Jazaakumullah Khairan Katsiran, mudah-mudahan yang sudah bersedekah sehingga saya bisa berkurban diberikan pahala berlipat dan kesehatan,” ucapnya.

Program Sedekah Qurban terselenggara setiap tahun sebagai penyerta Program Qurban Super Barokah (QSB) yang diselenggarakan oleh LAZ PERSIS. Program Sedekah Qurban membuka peluang bagi muhsinin yang ingin menyisihkan sebagain rezekinya untuk mengapresiasi pengabdian para pengurus masjid di berbagai wilayah Indonesia agar bisa menunaikan Ibadah Kurban.

Ayo, tunakian kebaikan lainnya di sini...

TEBAR KEBAIKAN HARIAN

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: iduladha kurban sedekah qurban garut

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp