LAZ PERSIS Distribusikan 190 Paket Berkah Ramadhan di Lokasi Kedua Pelosok Bengkulu


Penulis: Rani
03 Apr 2023
Bagikan:
By: Rani
03 Apr 2023
416 kali dilihat

Bagikan:

Bengkulu-lazpersis.or.id,  Ditribusi Kedua yang dilaksanakan Tim Berkah Ramadhan di Pelosok Bengkulu dilaksanakan pada hari berikutnya Ahad (2 April 2023) tepatnya di wilayah PC Persis Muko-muko Selatan (Ipuh), tepatnya di Masjid Miftahus Sunnah Ds. Tirta Mulya Kec, Ipuh Kab. Muko-muko Provinsi Bengkulu.

 

Kegiatan diawali dengan tim Berkah Ramadhan disambut oleh ketua PC PERSIS Ipuh Bapak Purnomo dan Kepala Desa Tirta Mulya, team hadir pada pukul 15.00 dilokasi yang dimana acara dimulai dari pukul 16.00 sore, yan mana team bertolak langsung dari lokasi sebelumnya yaitu Pondok Suguh. 190 penerima manfaat telah menerima haknya yg telah melewati tahapan tahapan yang baik agar penerima manfaat ini tepat sasaran, baik dari program Berbagi Sembako, Berbagi Paket Yatim Dhuafa, Berbagi Makanan Berbuka dan Berbagi Takjil.

 

“Suatu kebahagiaan dan kebanggan bagi kami tim LAZ PERSIS Pusat bisa berada bersama kami saling menebar manfaat dan menebar kebahagiaan, berharap kedepannya bukan hanya program Berkah Ramadhan tapi ada program-program lainnya” ungkap Ketua PC Persis Ipuh.

 

Semoga dengan distribusi berkah ramadhan ini, keberkahan bagi para donatur maupun penerima manfaat ini semakin lebih baik dan memberi semangat berbagi lagi bagi orang banyak. Besar harapan penduduk setempat bahwa distribusi kebaikan ini tidak hanya ada dibulan ramadhan namun bulan bulan lainnya.

Jazakumullah Khoir.

Newsroom : Saefullah dan Yana (Tim Berkah Ramadhan)

Penulis: Rani
Tags: ramadhan takjil lazpersis berkahramadhan berbagi bengkulu persis makanan berbuka persis zakat infaq sedekah

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam