LAZ PERSIS Bagikan Paket Takjil Setiap Hari di Bulan Ramadan


Penulis: Rani
09 May 2023
Bagikan:
By: Rani
09 May 2023
213 kali dilihat

Bagikan:

Bandung-lazpersis.or.id, Moment Ramadhan kali ini Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ PERSIS) masih terus berupaya membahagiakan Umat lewat Program Berkah Ramadhan yang mana program ini masih jadi program unggulan di Bulan Ramadhan.

Berkah Ramadhan adalah program di bulan Ramadhan sebagai ikhtiar untuk meningkatkan aktifitas spiritual dan social, selain itu juga dapat mempengaruhi aspek budaya dan ekonomi, setiap muslim harus dapat meraih keberkahannya karena kita yakin bahwa Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan akan membawa keberkahan bagi kita semua, bulan Ramadhan mendidik kita menjadi seorang manusia yang berhamba kepada Allah (ibadah mahdloh) namun tidak melupakan bahwa kita juga harus menjadi manusia yang manusiawi (Peduli sesama) sehingga kita menyandang derajat Taqwa.

Dalam salah satu program Berkah Ramadhan LAZ PERSIS yaitu Berbagi Takjil, LAZ PERSIS berkomitmen untuk membagikan paket Takjil Berkah Ramadan setiap harinya yang mana program ini juga diselenggerakan di Kantor Perwakilan, Layanan dan Layanan Pembant LAZ PERSIS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada pembagian di hari ke 9 Ramadhan ini sudah tersalurkan 2.055 Paket Tajil yang mana 350 paket untuk kantor pusat yang dibagikan didaerah wilayah amil dan depan Masjid PP PERSIS setiap harinya, dan sisanya Kantor Perwakilan, Layanan dan Layanan Pembant LAZ PERSIS di dan jumlah ini akan bertambah setiap harinya

Alhamdulillah, di bulan penuh berkah ini LAZ PERSIS terus menebar kebaikan di tengah masyarakat dengan program Berbagi Tajil ini. Hal ini merupakan salah satu bentuk kebaikan dana zakat, infak, dan sedekah untuk membantu sesame.

Sejatinya program, Berbagi Takjil ini memiliki satu tujuan ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama. Ketika berbagi takjil dengan orang lain, kita sebagai Lembaga Zakat dapat membantu menciptakan atmosfer yang lebih bersemangat dan membawa kebahagiaan kepada orang lain di bulan penuh berkah ini,

Berbagi takjil juga dapat membantu mereka yang sedang kesulitan memenuhi kebutuhan makanan mereka saat berbuka puasa. Dalam agama Islam, berbagi takjil dianggap sebagai amal baik yang dapat memberikan pahala dari Allah SWT. 

Mari terus #SemangatMemberiManfaat untuk umat.(/RN)

 

Penulis: Rani
Tags: ramadhan takjil lazpersis berkahramadhan berbagi

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam