Amil LAZ PERSIS dari Berbagai Wilayah Kembali Dinyatakan Kompeten dalam Ujian Sertifikasi Skema 3


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
06 Oct 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
06 Oct 2024
490 kali dilihat

Bagikan:

Sabtu, (05/10/2024) BANDUNG – Amil LAZ PERSIS kembali mengikuti ujian sertifikasi amil skema 3 Batch 2. Pelatihan sertifikasi skema 3 diikuti oleh 32 amil LAZ PERSIS dan ujian sertifikasi diikuti oleh 26 amil LAZ PERSIS dari berbagai wilayah. Proses sertifikasi melalui Pesantren Amil yang dimulai dengan proses pelatihan sampai ujian bekerja sama dengan LSP Beksya.

Heri Sholehudin, selaku Direktur Eksekutif LAZ PERSIS mengungkapkan apresiasinya atas segala perjuangan para amil LAZ PERSIS selama mengikuti pelatihan sampai ujian.

Perjuangan amil untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi profesinya melalui pelatihan dan ujian sertifikasi membuat kita semua bangga. InsyaAllah, secara berangsur-angsur amilin LAZ PERSIS akan didorong untuk meningkatkan kompetensinya,” ungkap Heri.

Terima kasih juga kami ungkapkan kepada LSP Beksya yang setia mendukung dan membersamai proses sertifikasi skema 3 amil LAZ PERSIS,” tambahnya.

Setelah proses rangakaian ujian selesai, 26 amil LAZ PERSIS yang berasal dari berbagai daerah dinyatakan lulus dan kompeten.

Nur Hasan, selaku Manager LSP Beksya sekaligus asesor ujian sertifikasi skema 3 menyatakan apresiasniya kepada LAZ PERSIS yang memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kapasitas amilnya di berbagai wilayah. “Kami perhatikan, LAZ PERSIS ini lembaga amil zakat yang sangat serius dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas amilnya di banding lembaga lain,” ungkap Mas Hasan.

LAZ PERSIS akan mencurahkan segenap daya dan upaya untuk terus meningkatkan kualitas dan kompetensi amil LAZ PERSIS di berbagai wilayah. Hal tersebut sebagai wujud komitmen penuh LAZ PERSIS dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap umat. Kepercayaan yang diberikan umat kepada LAZ PERSIS akan terus dijaga semaksimal mungkin guna tercapainya tujuan kemaslahatan dan kesejahteraan umat.

Bagi yang hendak menitipkan infak dan sedekah harian, bisa ditunaikan dan memilih program melalui link ini: Link Infak & Sedekah

bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa ditunaikan melalui link ini: Link Bayar Zakat


 

Baca Juga:

LAZ PERSIS Raih Predikat WTP ke-14 dalam Exit Meeting Audit Keuangan

8 Ciri Pemimpin yang Adil dalam Ajaran Islam

LAZ PERSIS akan Ambil Bagian Lagi dalam Aksi Kolaborasi Internasional Distribusi Bantuan ke Gaza

 

 

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis amil sertifikasi

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp