Berbagi Program Berkah Ramadhan di 9 Titik Wilayah Gempa Cianjur


Penulis: Rani
05 Apr 2023
Bagikan:
By: Rani
05 Apr 2023
314 kali dilihat

Bagikan:

Cianjur-lazpersis.or.id, Gempa yang mengguncang beberapa wilayah di Cianjur November tahun lalu masih menjadi trauma bagi sebagian warga Cianjur yang menjadi korban Gempa. Dan sampai saat ini masih terjadi gempa susulan. Di bulan Ramadhan ini yang mana bagi korban Gempa merupakan Ramadhan yang sangat begitu berbeda jauh dari kemewahan dan mereka masih bertahan baik di tenda darurat  dan huntara (hunian sementara).

 

Maka dari wilayah titik-titik Gempa Cianjur menjadi salah satu prioritas dalam program BErkah Ramadhan. Ada 9 Titik Lokasi yang akan menjadi lokasi Distribusi. Lokasi pertama sudah dilaksanakan hari Selasa (4 April 2023) yang terdiri dari 4 wilayah yaitu Wilayah Serpong (Ds. Babakankaret),  Pasirluhur (Benjot),  Gintung , Burangkeng.

                                                                       

Dan untuk hari kedua tepatnya hari ini Rabu (5 April 2023) Program Berkah Ramadhan siap di 5 Wilayah titik Gempa diantaranya Nanggueuk, Buniaga, Ciseupan, Kedung Hilir, Kedung Girang yang mana distribusi hari kedua ini dibersamai oleh Sekum PP Persis yang sekaligus Dewan Syariah LAZ PERSIS, Dr. Haris Muslim, M.A.

 

Kegiatan Berkah Ramadhan ini meliputi :

  1. Distribusi 1000 paket sembako keluarga
  2. Distribusi 500 paket ceria anak
  3. Distribusi 1000 makanan berbuka
  4. Distribusi 1000 santapan takjil

 

Semoga dengan distribusi berkah ramadhan ini, keberkahan bagi para donatur maupun penerima manfaat ini semakin lebih baik dan memberi semangat berbagi lagi bagi orang banyak. Besar harapan penduduk setempat bahwa distribusi kebaikan ini tidak hanya ada dibulan ramadhan namun bulan bulan lainnya. Semoga dengan bantuan ini memberikan kebahagiaan untuk korban Gempa Cianjur di Ramadhan ini, mari terus semangat memberi manfaat.

 

Newsroom : Tim Markom

Penulis: Rani
Tags: ramadhan takjil lazpersis berkahramadhan berbagi

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam