Berbagi Program Berkah Ramadhan untuk Warga Yogyakarta


Penulis: Rani
05 Apr 2023
Bagikan:
By: Rani
05 Apr 2023
455 kali dilihat

Bagikan:

Yogyakarta-lazpersis.or.id, Pada hari Senin (03/04/23) telah dilakukan acara buka bersama ( iftar jama'i ), kajian berbuka diberikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis), KH. Dr. Jeje Zaenudin, M.Ag. Ustadz Jeje juga memberikan paket sembako secara simbolisasi kepada warga Tamanan di Rumah Tahfidz Hamalatul Qur'an.

 

“Program Berkah Ramadhan ini, LAZ PERSIS distribusikan diseluruh provinsi yang ada di Indonesia melalui para da’I dan guru yang diutus ke daerah-daerah pelosok Indonesia (Program Kafilah Du’at), dan kami berharap dengan adanya program ini PERSIS lewat LAZ PERSIS bisa terus memberikan manfaat yang luas bagi seluruh masyarakat yang ada di Indonesia” Ucap Ketua Umum PP Persis.

                                         

 

Kegiatan ini merupakan Program Distribusi Berkah Ramadhan dari Lembaga Amil dan Zakat Persatuan Islam (LAZ Persis) yang di amanahkan kepada khafilah du'at di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. bersama PW Persis D.I Yogyakarta, Khafilah du'at melakukan program menebar berkah ramadhan sebanyak dua kali selama bulan ramadhan, berupa sembako dan makanan di daerah Tamanan, Banguntapan, Bantul. Program kedua InsyaAllah akan dilaksanakan pada hari Ahad, 9 April 2023 di daerah Cangkringan, Merapi

 

Semoga program-program Persis dapat menjadi manfaat bagi umat.

Penulis: Rani
Tags: ramadhan takjil lazpersis berkahramadhan berbagi Ketum PP Persis

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam