Kegembiraan Anak-Anak di Samirono Terpancar setelah Mendapat Kado Lebaran


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
04 Apr 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
04 Apr 2024
900 kali dilihat

Bagikan:

Rabu (03/04/2024), JAWA TENGAH - Pejuang dakwah Program Kafilah Du'at Samirono yang erupakan mitra distribusi LAZ PERSIS melaksanakan amanah dengan penyaluran kado lebaran kepada anak anak yatim dan du'afa. Penyaluran kado lebaran dilakukan di tiga tempat, yaitu Dusun Samirono dengan jumlah 12 orang anak, Dusun Watulawang 5 orang anak, dan Dusun Wates 23 orang anak.

Penyaluran kado lebaran di Dusun Samirono dilakukan pada pukul 13.00 bertempatkan di TK PERSIS Samirono. Sebelum kado lebaran diberikan kepada anak-anak, Lani salah satu pejuang Kafilah Du'at menyampaikan maksud dan tujuan anak anak diundang.

"Maksud dan tujuan adik-adik diundang ke sini, yaitu untuk menerima kado lebaran yang dititipkan dari LAZ PERSIS, semoga dapat diterima," ujar Lani. Setelah menyampaikan tujuannya, kado lebaran dibagikan pada anak-anak dan mereka pun terlihat bergembira sambil mengucapkan terima kasih teriring do’a.

Setelah menyalurkan kado lebaran di Dusun Samirono, selepas Shalat Ashar dilakukan penyaluran kado lebaran ke Dusun Watulawang dengan mengunjungi langsung rumah rumah penerima manfaat.

Setelah dari Dusun Watulawang, perjalanan dilanjutkan menuju Dusun Wates. Anak-anak di sana dikumpulkan di rumah salah satu warga. Beberapa anak anak menyampaikan terima kasih atas apa yang merek terima. “Terima kasih LAZ PERSIS, jazakumullahu khairan semoga Allah membalas dengan kebaikan, aamiin," ungkap anak-anak.

Mau berbagi untuk saudara kita di seantero Indonesia? Bisa, caranya dengan klik link ini: Link Berbagi Sesama

Bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa melalui link ini: Link Bayar Zakat


Baca Juga:

Warga Gowa Sulawesi Selatan Menerima Manfaat Program Berkah Ramadhan

Layanan Ambulans Gratis LAZ PERSIS Antar Pasien ke RS di Subang

Penyabab Hancurnya Umat di Masa Lalu

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis berkahramadhan berbagi anak yatim

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp