Layanan Ambulans Gratis LAZ PERSIS Antar Pasien ke RS di Subang


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
03 Apr 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
03 Apr 2024
997 kali dilihat

Bagikan:

Selasa (02/04/2024), SUBANG - Di tengah hiruk pikuk kehidupan perkotaan yang semakin padat, LAZ PERSIS turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal pertolongan medis. Dalam Kota Bandung, program layanan ambulance LAZ PERSIS telah menjadi andalan bagi mereka yang membutuhkan bantuan transportasi medis dan layanan antar jemput jenazah.

Menurut Eden Wiarna, seorang petugas ambulans LAZ PERSIS, "Layanan ambulance LAZ PERSIS hadir untuk memberikan pelayanan full time, 24 jam sehari. Kami siap membantu siapa pun yang membutuhkan pertolongan medis, baik dalam keadaan darurat maupun untuk keperluan transportasi menuju rumah sakit."

Salah satu contoh kontribusi program layanan ambulance LAZ PERSIS adalah ketika Bapak Y (inisial), seorang penderita penyakit diabetes dan infeksi paru-paru, harus dilarikan ke RSUD Subang. Keluarganya meminta bantuan ambulance LAZ PERSIS untuk memastikan Bapak Y dapat segera mendapatkan perawatan yang dibutuhkan di rumah sakit.

Dengan adanya layanan ambulans ini, diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan, terutama bagi mereka yang membutuhkan pertolongan medis dengan segera. LAZ PERSIS berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, demi kesejahteraan dan keselamatan bersama.

Mau ikut program kebaikan di LAZ PERSIS? Bisa, tinggal klik link ini: Link Infak Program

Bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa ditunaikan di sini: Link Hitung dan Bayar Zakat


Baca Juga:

LAZ PERSIS Bantu Wanita Paruh Baya Penderita Stroke dan Paru-Paru untuk Sembuh

Meriahkan Bulan Suci Bersama Program Berkah Ramadhan

Zakat Seorang Muzaki Bisa Menyelamatkan Pendidikan Anak Indonesia

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis Umat Sehat ambulans

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam