LAZ PERSIS Bantu Wanita Paruh Baya Penderita Stroke dan Paru-Paru untuk Sembuh


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
03 Apr 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
03 Apr 2024
917 kali dilihat

Bagikan:

Selasa (02/04/2024), KAB. BANDUNG - LAZ PERSIS kembali menyalurkan amanah para donatur dengan menyalurkan bantuan kesehatan kepada Ibu YM, seorang wanita berusia 63 tahun yang tinggal di wilayah Kp. Jati, Desa/Kecamatan Margaasih.

YM telah lama menderita panyakit stroke akibat jatuh yang membuatnya kesulitan berbicara dan sering mengalami sesak napas karena baru-baru ini terjangkit pula penyakit paru-paru. Kondisi kesehatannya yang semakin memburuk membuatnya membutuhkan bantuan ekstra untuk biaya pengobatan.

Dalam usahanya untuk sembuh, YM mesti menyewa alat pernafasan yang tidak murah. Selain itu, YM pun harus membeli keperluan lain untuk kebutuhan sehari-harinya.

Menyikapi kondisi ini, LAZ PERSIS turut merespons dengan memberikan bantuan secara langsung di kediaman YM. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban biaya pengobatan dan memberikan tambahan semangat bagi kesembuhan YM.

Salah satu dari anak YM menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada donatur dan juga LAZ PERSIS atas bantuan yang sudah diberikan. “Semoga LAZ PERSIS dan para donatur senantiasa dimudahkan oleh Allah rezekinya,” tuturnya.

Kunjungan dan bantuan ini diharapkan menjadi dorongan bagi YM untuk tetap kuat dan optimis dalam menghadapi tantangan kesehatannya.

Ikhawan semua, kesehatan merupakan barang yang berharga ketika kondisi mengharuskan kita terbaring di atas tempat tidur. Sakit bisa dialami oleh siapa pun, akan tetapi bagaimana bila mereka yang sehari-hari dalam keterbatasan harus mendapatkan layanan kesehatan sementara keuangan terbatas dan bantuan medis pun menjadi hal yang tabu.

Yuk bantu saudara-saudara kita yang kesulitan untuk mendapat haknya untuk berobat melalui infak dan sedekah di LAZ PERSIS.

Tunaikan infak dan sedekahnya di link ini: Link Infak dan Sedekah

Untuk berzakat, bisa melalui link ini: Link Bayar Zakat


Baca Juga:

Program Berbagi Pangan Sasar Janda dan Warga Prasejahtera di Salatiga

Bolehkah Membayar Zakat Fitri (Fitrah) dengan Uang?

Tiga Pintu Penyabab Masuk Neraka

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis Umat Sehat Bantuan Kesehatan Infak Kesehatan

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam