Program Berbagi Pangan Sasar Janda dan Warga Prasejahtera di Salatiga


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
26 Mar 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
26 Mar 2024
1034 kali dilihat

Bagikan:

Sabtu (23/03/2024), SALATIGA - Kota Salatiga kembali disentuh oleh Program Berkah Ramadhan dari LAZ PERSIS yang bekerja sama dengan pejuang Kafilah Du’at. Kali ini, jenis bantuan yang disalurkan adalah paket sembako bagi para janda dan warga pra sejahtera.

Sebanyak 50 paket sembako yang berisi bahan pokok makanan telah didistribusikan dengan penuh kasih sayang. Kemudian, suasana kebersamaan semakin terasa saat memasuki waktu berbuka yang mempersatukan semua yang hadir dalam satu ikatan kebersamaan yang penuh suka cita.

Pejuang Kafilah Du'at yang menjadi mitra distribusi LAZ PERSIS, dengan hati yang penuh rasa haru menerima banyak untaian ucapan terima kasih dan doa-doa yang tulus dari para penerima manfaat.

Semoga dengan terselenggaranya program ini dapat mendatangkan keberkahan yang melimpah bagi kita semua," ungkap Nufaila, salah seorang pejuang Kafilah Du'at di Salatiga dengan haru dan penuh doa. Sambil menitiskan air mata, Nufaila bergumam, “Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin."

Bergulirnya Program Berkah Ramadhan LAZ PERSIS di Kota Salatiga ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyirami hati dengan kehangatan dan rasa kasih sayang. Semoga kebaikan ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi semua yang terlibat, terutama bagi dakwah Quran Sunnah.

Mau ikut berbagi sembako untuk saudara kita di berbagai daerah? Bisa!

Caranya tinggal klik link ini: Infak Berbagi Sembako

Bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa melalui link ini: Link Bayar Zakat


Baca Juga: Program Berkah Ramadhan Membuka Jalan untuk Kedekatan Sosial di Sumatra Barat

Baca Juga: Berkah Ramadhan, LAZ PERSIS Salurkan Paket Ifthar Nasi Basmati di Jalur Gaza

Baca Juga: Ketentuan Zakat Fitri (Fitrah) yang Harus Dipahami

 

Kontributor Berita: Nufaila Azkia Syahid (Pejuang Kafilah Du'at Salatiga)

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis berkahramadhan berbagi

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam