Berkah Ramadhan, LAZ PERSIS Salurkan Paket Ifthar Nasi Basmati di Jalur Gaza


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
25 Mar 2024
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
25 Mar 2024
900 kali dilihat

Bagikan:

Kamis (20/03/2024), GAZA - Program Berkah Ramadhan masih terus bergulir. LAZ PERSIS terus berusaha menyalurkan Program Berkah Ramadhan bukan hanya untuk Indonesia tapi tentunya untuk saudara di Gaza, Palestina. Pada Hari Kamis dan Jumat (20-21 Maret 2024), LAZ PERSIS menyalurkan bantuan Berkah Ramadhan Palestina berupa 600 paket ifhtar kepada saudara di Kamp Pengungsian Gaza Utara dan Gaza Tengah. Lokasi penyaluran paket buka bersama ini dilakukan secara spesifik di dua wilayah tersebut.

Total sekitar 600 paket ifhtar diberikan kepada masyarakat yang terdampak serangan Zionis Israel yang tiada hentinya. Dari jumlah tersebut, sekitar 270 paket disalurkan di Gaza Utara sementara sisanya, sekitar 180 paket, disalurkan di Gaza Tengah. Sekitar 450 keluarga yang menerima bantuan tersebut.

Dalam setiap paket makanan buka bersama, terdapat nasi basmati yang lezat disajikan dengan daging domba. Paket makanan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara semuslim di Gaza, Palestina selama bulan Ramadhan dan memastikan bahwa mereka memiliki makanan yang cukup untuk berbuka. Dikarenakan masih sulit untuk mendapatkan akses bantuan karena blockade dari Zionis yang tiada hentinya, LAZ PERSIS terus memantau guna memastikan bahwa mereka memiliki makanan yang cukup untuk berbuka puasa.

Aksi kemanusiaan ini adalah bagian dari program Berkah Ramadhan dan upaya LAZ PERSIS untuk terus memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi krisis seperti yang dialami warga Gaza. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan harapan bagi korban-korban krisis tersebut.

Jangan berhenti, mereka masih membutuhkan kita..

doakan terus dan berikan semampu kita KLIK DISINI  UNTUK PALESTINA

 

BACA JUGA : Menghadirkan Cahaya di Tengah Kegelapan: Program Berkah Ramadhan Food Pack Truck Tiba di Gaza, Palestina

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: berkahramadhan gaza palestine Paket Ifthar

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam