Warga Gowa Sulawesi Selatan Menerima Manfaat Program Berkah Ramadhan


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
04 Apr 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
04 Apr 2024
1008 kali dilihat

Bagikan:

Senin (01/04/2024), GOWA - Kafilah Du'at Persis selaku mitra distribusi LAZ PERSIS telah mendistribusikan 40 paket Kado Lebaran yang ditargetkan untuk anak yatim dan dhuafa di lingkungan PC. PERSIS Tinggimoncong, Gowa.

40 Kado Lebaran tersebut berisikan berbagai makanan yang dapat menopang gizi yang dibutuhkan oleh anak-anak yang masih dalam proses pertumbuhan, seperti susu, ikan kalengan, biskuit, dan makanan bergizi lainnya.

Pendistribusian Kado Lebaran diselenggarakan di RA PERSIS Kanreapia selama satu hari dan dihadiri oleh seluruh penerima manfaat yang terdata, yaitu sebanyak 40 anak yatim dan dhuafa. Pada saat menerima kado lebaran, anak-anak penerima manfaat merasa bersyukur dan terbantu oleh program Berkah Ramadhan 1445 H dari LAZ PERSIS tersebut. Hal ini dapat terlihat dari senyum anak-anak tersebut saat mendapatkan kado lebaran.

Kegiatan pendistribusian kado lebaran ini dihadiri oleh Ustadz Nandang selaku ketua PC. PERSIS Tinggimoncong sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan, “Kami atas nama Pimpinan Cabang PERSIS Tinggimoncong bersyukur dan berterima kasih kepada LAZ PERSIS karena sudah dapat memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar PC PERSIS Tinggimoncong.”

Adhia Raihatur Rajany sebagai pejuang dakwah dalam program Kafilah Du'at PERSIS 2024 yang bertugas di Sulawesi Selatan mengungkapkan, “Alhamdulillah proses pendistribusian 40 kado lebaran untuk anak yatim dan dhuafa berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan dapat menjadi amalan shalihah bagi kita semua.

Mau dukung program Berkah Ramadhan? Yuk, klik link ini: Infak Program Ramadhan

Bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa ditunaikan dengan klik lini ini: Link Bayar Zakat


Baca Juga:

Sinergi LAZ PERSIS dan Persistri Sukasari Menguatkan Program Kesejahteraan Masyarakat

Program Berbagi Pangan Sasar Janda dan Warga Prasejahtera di Salatiga

Program Berkah Ramadhan Membuka Jalan untuk Kedekatan Sosial di Sumatra Barat

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis berkahramadhan berbagi

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam