LAZ PERSIS Banjaran Bagikan 100 Paket Nasi Box untuk Berbuka Shaum


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
25 Mar 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
25 Mar 2024
328 kali dilihat

Bagikan:

Sabtu (23/03/2024), KABUPATEN BANDUNG – LAZ PERSIS melanjutkan perjalanan kebaikan dengan membagikan 100 paket nasi box kepada warga pemukiman di sekitar bantaran rel kereta api (non fungsional) di Kp. Pajagalan, Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Langkah ini merupakan bagian dari program Berkah Ramadan yang digulirkan LAZ PERSIS untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan.

Pendistribusian berjalan lancar dan mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Warga menyambut kedatangan tim LAZ PERSIS dengan senyaman tanda antusiasme yang tinggi dan ucapan terima kasih.

Salah seorang penerima manfaat mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Kami sangat bersyukur dan bahagia atas makanan berbuka yang diberikan oleh LAZ PERSIS. Nasi box ini sangat membantu kami, terutama dalam menyambut berbuka puasa di bulan Ramadan ini. Semoga LAZ PERSIS dan para donatur yang telah menyumbangkan sedekahnya mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah Swt."

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan langkah kebaikan yang telah dimulai oleh LAZ PERSIS dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi masyarakat yang lebih luas lagi. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam program ini dan semoga amal kebaikan kita diterima oleh Allah Swt.

Bagi muhsinin yang hendak bergabung di Program Berkah Ramadhan bersama LAZ PERSIS Kantor Layanan Banjaran, bisa menghubungi nomor: 082130003482 / 085314479719 (Ust. Okan Sukana)

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis berkahramadhan makanan berbuka

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp