Sinergi LAZ PERSIS dan Persistri Sukasari Menguatkan Program Kesejahteraan Masyarakat


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
04 Apr 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
04 Apr 2024
627 kali dilihat

Bagikan:

Rabu (3 April 2024), BANDUNG - LAZ PERSIS KLP Sukasari Kota Bandung bekerja sama dengan Persistri PC Sukasari telah sukses menyelenggarakan distribusi bantuan kepada warga Sukasari. Kerja sama tersebut merupakan sinergis program Berkah Ramadhan LAZ PERSIS KLP Sukasari dengan Program Gerakan Amal Sholeh (GAS) Persistri PC Sukasari. Kegiatan tersebut menjadi sinergi nyata antara dua lembaga yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada tanggal 23 Ramadhan 1445 H atau 3 April 2024 M, sebanyak 111 paket sembako telah didistribusikan kepada para penerima manfaat di lingkungan Sukasari, Kota Bandung. Paket sembako tersebut ditujukan untuk memberikan kebahagiaan kepada asatidz, marbot, qoyyim, yatim, dan dhuafa.

Ketua Persistri PC Sukasari, Hj. Neneng Komalasari menyampaikan, “Persistri PC Sukasari mengapresiasi kolaborasi antara Program GAZ Persistri dan LAZ PERSIS dalam program Berkah Ramadhan. Kerja sama dalam membantu sesama, terutama dalam menyambut momen bersejarah Idul Fitri harus dikuatkan. Mudah-mudahan, kerja sama antara LAZ PERSIS dengan Persistri bisa terus terjalin guna meningkatkan kebermanfaatan PERSIS di wilayah Sukasari, Kota Bandung”.

Sementara itu, Ketua LAZ PERSIS KLP Sukasari, Wahyu Diono, S.Ak menyatakan kegembiraannya atas kesuksesan program ini. "Kami berharap program ini dapat membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi masyarakat Sukasari yang membutuhkan. Kolaborasi dengan GAS Persistri merupakan langkah awal yang baik dalam memperluas dampak positif program sosial kami," ujarnya.

Dengan adanya kerja sama antara LAZ PERSIS dan GAS Persistri, diharapkan program-program sosial semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Sukasari dan sekitarnya.


Baca Juga:

Layanan Ambulans Gratis LAZ PERSIS Antar Pasien ke RS di Subang

LAZ PERSIS Bantu Wanita Paruh Baya Penderita Stroke dan Paru-Paru untuk Sembuh

Berkah Ramadan di Jalur Gaza: Paket Iftar dan Sahur untuk 500 Keluarga

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis berkahramadhan berbagi persistri

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam