Cek Kesehatan Gratis di Acara PEPELING (Pengajian PERSIS Keliling) bersama LAZ PERSIS Batununggal


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
07 Jun 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
07 Jun 2023
191 kali dilihat

Bagikan:

Sinergi tanpa batas LAZ PERSIS Batununggal dan PC PERSIS Batununggal dalam memberikan manfaat untuk umat terus dilakukan, salah satu kegiatannya yaitu pada hari Ahad (4 Juni 2023) mengadakan kegiatan PEPELING (Pengajian PERSIS Keliling) yang mana kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya.

                                                           

Dalam kegiatan PEPELING ini, LAZ PERSIS Batununggal mengadakan  Cek kesehatan gratis yang merupakan program Umat Sehat berupa cek tensi darah, cek gula dan kolestrol, dana bantuan untuk para asatdiz yang termasuk Umat Sholeh,  dana bantuan untuk para santri yang termasuk program Umat Pintar dan dana untuk dhuafa yangtermasuk Umat Peduli.

Penerima manfaat kegiatan ini terdiri dari 36 Orang untuk Umat Sehat, 2 orang untuk Umat Sholeh, 3 orang utnuk Umat Pintar dan 1 orang untuk Umat Peduli. Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan lancer dan disambut antusias oleh para jamaah dalam pengajian keliling ini.

Diharapkan kedepannya kegiatan ini akan lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya, memberikan kebahagiaan dan terus semangat memberi manfaat.

 

Newsroom : LAZ PERSIS KLP Batununggal.

 

Link berbagi kebaikan : http://lazpersis.or.id/ziswaf

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: persis islam cek kesehatan gratis zakat infaq sedekah pengajian keliling laz persis

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam