LAZ PERSIS dan Pejuang Kafilah Duat Bahagiakan Anak Yatim di Salatiga


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
23 Mar 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
23 Mar 2024
456 kali dilihat

Bagikan:

Sabtu (16/03/2024), SALATIGA – LAZ PERSIS terus menjalin kerja sama dengan Kafilah Du'at Persatuan Islam. Kerja sama kegiatan pun terjalin bersama Lembaga Pendidikan Ibnu Abbas Salatiga dalam menyelenggarakan Program Berkah Ramadhan 1445 H.

Sebanyak 100 paket makanan berbuka dinikmati anak-anak yatim, siswa siswi PKBMTQ, serta masyarakat di lingkungan sekitar. Kegiatan dimulai sejak Ba'da ashar dengan penyampaian tausyiah oleh salah seorang Syekh dari Palestina, yaitu Syekh Sulaiman Khalid Abu Jaisy. Acara kemudian dilanjutkan dengan santunan untuk anak-anak yatim yang dilanjut dengan buka shaum bersama.

Pak Suwandi, selaku Ketua RT menyampaikan rasa terima kasihnya dengan ungkapan, "Saya mewakili masyarakat sekitar beserta warga Kota Salatiga menyampaikan banyak-banyak terima kasih, Jazaakumullah khoir kepada organisasi PERSIS yang telah berkerja sama dengan Ibnu Abbas dalam menyelenggarakan kegiatan Berkah Ramadhan, Berbagi Takjil. Semoga amal baik ini semua, insya Allah akan dilipat-gandakan oleh Allah."

Penyelenggaraan Program Berkah Ramadhan terus berlangsung di berbagai daerah di Indonesia. Berbagai macam jenis program digulirkan guma mewujudkan Ramadhan yang penuh keberhakan bagi semua.

Bagi yang mau berinfakdi program Berkah Ramadhan, bisa langsung klik link di bawah ini:

Link Infak Program Berkah Ramadhan

Bagi ikhwan/akhwat yang hendak berzakat, bisa langsung klik link di bawah ini:

Link Bayar Zakat


Baca Juga: LAZ PERSIS Dorong Akses Air Bersih di Masjid An-Nur, Ciamis

Baca Juga:  Menghadirkan Cahaya di Tengah Kegelapan: Program Berkah Ramadhan Food Pack Truck Tiba di Gaza, Palestina

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis berkahramadhan anak yatim

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam