LAZ PERSIS KL KOTA TASIKMALAYA GELAR KEGIATAN PEDULI BUMI DAN LINGKUNGAN


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
04 Oct 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
04 Oct 2023
452 kali dilihat

Bagikan:

LAZ PERSIS KL Kota Tasikmalaya beserta Otonom Persis yang bergabung dalam wadah PERSIS PEDULI turut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih di Pusat Kota Tasikmalaya, di antaranya Taman Kota Tasikmalaya, HZ Musthofa, Dokar, Alun-Alun Kota Tasikmalaya, dan Sungai Cimulu. Kegiatan ini diadakan oleh World Cleanup Day Indonesia perwakilan Kota Tasikmalaya sebagai bagian dari peringatan Hari Sampah Nasional dengan tema “Bijak Kelola Sampah menuju Indonesia Bersih”.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu, 23 September 2023 di Sungai Cimulu, Tasikmalaya. Banyak relawan dari komunitas, organisasi, pelajar se-Kota Tasikmalaya, dan masyarakat setempat juga ikut berperan serta dalam kegiatan ini. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya masalah sampah ini terus meningkat. Selain itu, kegiatan ini juga mengingatkan kembali pentingnya air bersih untuk kelangsungan hidup baik saat ini maupun di masa depan.

Melalui partisipasinya dalam kegiatan ini, LAZ PERSIS KL Kota Tasikmalaya mengerahkan Amilin dan Relawan dari berbagai otonom dengan diberikan fasilitas Mobil Operasional kantor dan Ambulance serta Sigab Persis Korda Tasikmalaya menurunkan 2 perahu karet sebagai bentuk komitmennya terhadap lingkungan dan kepeduliannya terhadap masalah sampah. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan dan tidak lelah untuk terus semangat dalam memberi manfaat.

 

Newsroom : Admin LAZ PERSIS KL Kota Tasikmalaya

 

BACA JUGA :15 CARA MENGURANGI SAMPAH PLASTIK RUMAHAN DAN CONTOH DAUR ULANGNYA

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: daur ulang sampah sampah plastik save earth

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp