LAZ PERSIS : "Misi Sebar Al-Quran, Meraih Kebenaran dalam Setiap Lembarannya"


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
05 Dec 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
05 Dec 2023
250 kali dilihat

Bagikan:

Setiap tahunnya Indonesia membutuhkan 5 juta eksemplar Al-Quran. Namun, kebutuhan ini masih belum bisa terpenuhi karena UPQ Kemenag baru berkemampuan mencetak 1 juta eksemplar pertahun. Tentunya hal ini bisa menjadi salah satu cara kita untuk turut serta dalam pemenuhan Al-Quran di Indonesia.

Masih banyak saudara-suadara kita yang membutuhkan al-quran layak, seperti anak-anak di desa pelosok Indonesia yang masih menggunakan al-quran usang untuk mengaji, dan juga para penyintas bencana yang harus kehilangan al-qurannya karena rusak akibat terbawa arus banjir, atau terkena puing-puing bangunan.

Komitmen LAZ PERSIS untuk mencetak generasi qurani, mendorong LAZ PERSIS untuk menyebarkan quran di wilayah-wilayah yang membutuhkan quran yang layak. Tahun ini LAZ PERSIS menyerbarkan Quran ke berbagai wilayah di Indonesia seperti Cianjur, Tasik, Garut, Ciamis, Banjarsari, Pangandaran, Yogyakarta dan Palu Sulawesi Tengah.

Perjalanan yang harus ditempuh oleh tim LAZ PERSIS untuk sebar Quran masih Panjang dan, sebar Quran ini akan terus berlanjut dan disebarkan ke wilayah wilayah yang benar-benar membutuhkan quran yang layak di pakai.

Mari bersama LAZ PERSIS untuk mewujudkan Al-Quran untuk pesantren, masjid, yayasan di seluruh kota yang ada di Indonesia. Berbagi al-quran juga bisa membantu kita dalam mengumpulkan amal jariyah, karena saat mereka membaca al-quran pemberian kita, pahala mengaji mereka juga ikut mengalir deras kepada kita

Mari teruskan perjuangan mari terus berbagi kebaikan, 1 quran untuk pahala yang mengalir selamanya..

INFAQ QURAN UNTUK INDONESIA KLIK DISINI

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: #infakquran sedekah qurban quran Al-Quran Untuk Indonesia

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam