LAZ PERSIS DAN KECAMATAN ASTANA ANYAR KERJA SAMA DALAM PROGRAM PUNDI AKHIRAT


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
14 Oct 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
14 Oct 2023
154 kali dilihat

Bagikan:

10 Oktober 2023, LAZPERSIS diwakili oleh Direktur Utama, Angga Nugraha, S. Sos.i, beserta divisi Penghimpunan bersilaturahmi dengan Kecamatan Astana Anyar untuk sosialisasi mengenai Zakat, Infaq, dan Shadaqah kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Astana Anyar, Jl. Bojongloa No.69 Bandung.

Tidak hanya silaturahmi, LAZPERSIS kembali bersinergi dan berkolaborasi dalam program Pundi Akhirat. Dalam sambutannya, Camat Astana Anyar Kota Bandung, DRS. H. Amin Jarkasih, MM mengatakan bahwa "mudah-mudahan nanti kedepannya lembaga ini juga dalam memberikan bantuannya kepada kemaslahatan umat, selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan kita juga senantiasa, selain bertugas dikecamatan astana anyar ini selaku pelayan masyarakat yang notabene tugas kita itu tidak ringan, sekalian dalam tugas ini kita niatkan dalam batin kita, sanubari kita ya mudah-mudahan kita bertugas juga jadi amal kebaikan dikemudian hari."

Tidak hanya Bapak Camat Astana Anyar, dalam acara tersebut dihadiri perwakilan dari setiap kelurahan di wilayah Astana Anyar Kota Bandung, Kelurahan Cibadak, Karang Anyar,Karasak, Nyengseret, Panjunan,dan Pelindung Hewan. Seremonial dilaksanakan berupa sedekah pertama melalui Pundi Akhirat secara bersama-sama, yang kemudian akan diletakan di ruangan para staf di kantor kelurahan dan kantor Kecamatan Astana Anyar.

Angga Nugraha berharap kedepannya semoga LAZPERSIS dan Kecamatan Astana Anyar tetap bisa saling mendukung dalam program kebaikan ini, seperti sebelumnya untuk terus semangat memberi manfaat untuk umat.

 

Mari Teruskan Kebaikan yuk ! di sini

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: lazpersis berbagi pundi akhirat

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp