SINERGI TANPA BATAS LAZ PERSIS & PERUMDA TIRTAWENING (PDAM) UNTUK KEMANUSIAAN PALESTINA


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
06 Nov 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
06 Nov 2023
270 kali dilihat

Bagikan:

Langit Gaza bersinar kemerahan dari ledakan yang terus bergemuruh. Korban semakin bertambah, lebih dari 9.000 orang syahid termasuk anak-anak dan puluhan ribuan orang luka-luka karena bombardir Israel Sejak 07 Oktober 2023 hingga sekarang. 

Begitu kejamnya Zionis Israel sehingga jaringan komunikasi dan listrik pun di putus agar situasi di Palestina yang di gempur habis-habisan beritanya tidak sampai ke media luar. Selain jaringan, aliran listrik, air bersih, makanan, medis dan bantuan-bantuan terputus total. Hal ini sangat menyulitkan akses bantuan kemanusiaan untuk membantu para korban Palestina. 

Berawal dari sana Perumda Tirtawening (PDAM) menyalurkan donasi kemanusiaan Palestina melalui LAZ PERSIS pada hari Jumat (3 November 2023) dikantor PDAM Jl. Badak Singa No.10, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132 yang langsung dihadirkan Syekh Mohamed Alghoul perwakilan yang berasal dari Gaza Palestina sebagai Mitra LAZ PERSIS untuk Palestina yang memaparkan kondisi terkini yang terjadi di Gaza dan kegiatan dihadiri oleh semua direksi atau management dari semua divisi di Perumda Tirtawening (PDAM).

"Dukungan masyarakat Indonesia terhadap Palestina ini sangat besar. Semoga amanat yang disalurkanl ini menjadi penguat bagi masyarakat Palestina," ujar direksi Perumda Tirtawening (PDAM)

Dalam hal ini LAZ PERSIS berupaya untuk terus memfasilitasi dan mendukung kepedulian masyarakat Indonesia. LAZ PERSIS juga memastikan penyaluran donasi ini dilakukan secara transparan dan akuntabel.

Sahabat, meski terpisah dengan jarak, kita tetap saudara. Mari kuatkan solidaritas dengan berikan sedekah terbaikmu. Klik  KLIK DI SINI

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: gaza palestine save palestine Genosida

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp