SOLIDARITAS KEMANUSIAAN LAZ PERSIS & LAZ ZAKATEL UNTUK PALESTINA


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
31 Oct 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
31 Oct 2023
334 kali dilihat

Bagikan:

Gempuran Israel ke Palestina kembali memanas sejak Sabtu (7/10). Kementerian Kesehatan setempat melaporkan, sebanyak 8000 lebih korban jiwa dan 20.000 orang lainnya mengalami luka-luka, serta ratusan ribu warga kehilangan akses dasar, terputusnya akses listrik, air dan membutuhkan bahan makanan.

Selama puluhan tahun, serangan demi serangan terus terjadi di Palestina. Dalam peperangan ini, banyak orang yang tidak bersalah menjadi korban dan menyebabkan dampak yang sangat besar untuk warga-warga di sana. Saat ini, banyak saudara-saudara kita umat Muslim Palestina lainnya yang memerlukan bantuan!

Berawal dari sana Yayasan Zakatel Citra Caraka sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang berlokasi di Bandung memberikan donasi bantaun kemanusian Palestina lewat LAZ PERSIS yang mana LAZ PERSIS merupakan salah satu lembaga yang sudah mempunyai Mitra Palestina yang terferivikasi.

Penyerahan donasi dari Yayasan Zakatel Citra langsung diwakilkan oleh Bpk. Abdul Rochman, Ketua Yayasan Zakatel Citra Caraka, Bpk. Roesmargono, Bendahara Yayasan Zakatel Citra Caraka, Aep Sunarya, Sekretaris Yayasan Zakatel Citra Caraka dan langsung diterima oleh Direktur Utama LAZ PERSIS Angga Nugraha pada hari Senin (30 Oktober 2023).

Meskipun akses bantuan kemanusiaan dibatasi oleh Israel, saudara kita di Palestina tetap sangat membutuhkan bantuan. Semoga Allah selalu mudahkan proses bantuan dari para Sahabat sampai ke Gaza-Palestina dengan cepat dan aman. Mohon doakan ya Sahabat baik! 

 

Sahabat, meski terpisah dengan jarak, kita tetap saudara. Mari kuatkan solidaritas dengan berikan sedekah terbaikmu. Klik  KLIK DI SINI

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: gaza palestine genosida save palestine

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp