TERBAIK DALAM FUNDRAISING ZIS: LAZ PERSIS MENEGUHKAN KOMITMENNYA UNTUK KESEJAHTERAAN UMAT


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
13 Dec 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
13 Dec 2023
1025 kali dilihat

Bagikan:

LAZ PERSIS kembali harumkan nama jam’iyyah dengan berhasil meraih kembali penghargaan “Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2023” dalam ajang Indonesia Fundraising Award 2023 (IFA Award). Penghargaan diberikan dalam acara penganugerahan Indonesia Fundraising Award (IFA) 2023 di Gedung Azhar Basyir Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jl. K.H Ahmad Dahlan, Cirendeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan pada hari Rabu, 13 Desember 2023.

Indonesia Fundraising Award 2023 (IFA Award) adalah ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan. IFA Award memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media, dan tokoh di Indonesia maupun internasional yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dana dan publik dalam berbagai program.

Acara panggung penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh Muhammad Arifin Purwakananta sebagai Direktur Institut Fundraising Indonesia (IFI). Hadir pula Dirjen Bimas Islam Kemenag RI Prof. Kamaruddin Amin.

Penjurian sebelumnya sudah dilaksanakan pada Kamis (9/11/2023). Hasilnya, LAZ PERSIS berhasil masuk 2 kategori, yaitu Fundraising ZIS Berbasis Ormas dan Fundraising Internasional terbaik. Penjurian tersebut juga berfungsi sebagai mitigasi filantropi bagi masyarakat dan untuk meningkatkan kepercayaan publik serta menumbuhkan inovasi dan motivasi.

LAZ PERSIS sendiri diwakiliki langsung oleh Angga Nugraha, S.Kom.I. sebagai Direktur Utama dan Saepulloh sebagai Direktur Fundraising LAZ PERSIS. Angga mengatakan, "Penghargaan ini diberikan atas dasar kinerja dan laporan data dari setiap lembaga amil zakat yang kemudian mendapatkan penilaian dari para dewan juri. Anugerah IFA ini juga merupakan syiar dakwah bagi lembaga zakat, terkhusus lembaga zakat berbasis ormas agar tetap amanah, profesional, transparan, dan akuntabel".

"Terkhusus lembaga zakat berbasis ormas agar tetap amanah, profesional, transparan, akuntabel dan juga menjadi gerakan kebaikan hadirnya professional fundraiser di bidangnya. Sebab sentuhan kemanusiaan terlihat dari apa yang dilakukan oleh tim fundriser,tambah Angga.

Mendapatkan apresiasi yang luar biasa, Angga menyatakan bahwa penghargaan ini dedikasikan untuk seluruh donatur LAZ PERSIS, khususnya yang selama ini telah ikut berkontribusi dan terus memberikan dukungan terhadap program-program LAZ PERSIS.

“Semoga LAZ PERSIS dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dalam membantu menyejahterakan umat dan terus semangat memberi manfaat untuk umat. Selamat dan sukses kepada para pemenang IFA Award 2023. Semoga semakin baik di tahun-tahun berikutnya. Semoga ajang ini menjadi penyemangat lembaga agar lebih baik dalam menyejahterakan umat. Dan, tidak lupa saya ucapkan 'Jazakumullah Khairan Katsiro' untuk seluruh amil yang sudah bekerja keras untuk bisa ditahap ini dan tentunya semua donatur LAZ PERSIS yang senantiasa terus membersamai untuk terus semangat memberi manfaat untuk umat. Mari sama-sama teruskan kebaikan ini,” tutupnya.

 

TERUSKAN KEBAIKAN Infaq dan sedekah KLIK LINK

BACA JUGA : BACA JUGA : DEDIKASI LAZ PERSIS: DUKUNGAN BERKELANJUTAN BAGI WARGA GAZA, PALESTINA

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: laz persis IFA Indonesia Fundrising Award ZIS

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp