100 Makanan Berbuka Tersebar di Kampung Ciherang Banjaran


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
18 Mar 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
18 Mar 2024
126 kali dilihat

Bagikan:

Sabtu (16/03/2024), KAB. BANDUNG - LAZ PERSIS KLP Banjaran dengan langkah sederhana namun penuh semangat memulai perjalanan pendistribusian Berkah Ramadan. Melalui Program Berkah Ramadhan, LAZ PERSIS KLP Banjaran membagikan hidangan berbuka shaum berupa 100 paket nasi box kepada warga di sekitar pemukiman bantaran rel kereta api (non fungsional) Kp. Ciherang, Desa Banjaran Kulon, serta sepanjang jalan menuju lokasi tersebut.

Dalam pelaksanaannya, pendistribusian program Berkah Ramadhan tersebut melahirkan banyak ukiran senyum di wajah penerima. Maka, program tersebut akan terus digulirkan selama bulan Ramadhan.

Tim LAZ PERSIS KLP Banjaran menyampaikan rasa terima kasih dan doa terbaik kepada semua donatur dan pihak yang telah menitipkan sedekahnya melalui LAZ PERSIS. LAZ PERSIS pun mengajak semua pihak yang memiliki niat baik untuk bersedekah untuk segera merealisasikannya dalam menyebarkan misi kebaikan dan manfaat kepada sesama di bulan Ramadhan.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, LAZ PERSIS KLP Banjaran berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan Ramadan ini. Semoga segala usaha yang dilakukan menjadi amal yang diterima di sisi Allah Swt.

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: ramadhan berkahramadhan berbagi

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp