Jalinan Kemitraan LAZ PERSIS dan BPKH Menguatkan Program Berkah Ramadhan 1445 H


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
27 Mar 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
27 Mar 2024
1098 kali dilihat

Bagikan:

Selasa (26/03/2024), JAKARTA - Dalam momentum suci Ramadhan tahun ini, LAZ PERSIS dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) meluncurkan Program Kemaslahatan BPKH Berkah Ramadhan 1445 H. Program tersebut merupakan buah kolaorasi kebaikan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas di bulan yang penuh berkah ini. Launching program yang diselenggarakan di Muammalat Tower, Gedung BPKH, Ballroom BJ Habibie tersebut juga dirangkai dengan acara buka bersama bersama mitra-mitra Kemaslahatan BPKH.

Program Kemaslahatan antara LAZ PERSIS dan BPKH Berkah Ramadhan 1445 H bertujuan untuk menyebarkan kebaikan dan manfaat kepada masyarakat di berbagai lini kehidupan, khususnya menambah kegembiraan dan kemeriahan Ramadhan di tengah-tengah masyarakat. Melalui program ini, LAZ PERSIS dan BPKH berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah kesulitan masyarakat yang masih berlangsung.

Hadir menyertai rangkaian acara Fadlul Imansyah sekalu Kepala Badan Pelaksana Pengelola Keuangan Haji dan Sulistyowati selaku Anggota Bidang Kemaslahatan, SDM, dan Umum Pengelola Keuangan Haji. Sebagai bagian dari acara ini, para mitra Kemaslahatan BPKH juga turut hadir untuk merayakan kebersamaan dan semangat berbagi dalam bulan suci Ramadhan. Acara buka bersama menjadi momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antarmitra serta menguatkan sinergi dalam menjalankan misi kemanusiaan.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Dirut LAZ PERSIS, Angga Nugraha, S.Kom.I. Dalam kesempatan tersebut, Angga menegaskan pentingnya kolaborasi dan kerja sama dalam membangun keberkahan bersama. "Pengguliran Program Kolaborasi LAZ PERSIS dan Kemaslahatan BPKH Berkah Ramadhan 1445 H adalah bukti nyata komitmen kledua belah pihak untuk terlibat dalam upaya kemaslahatan umat. Melalui kolaborasi dengan mitra-mitra terpercaya, kami berharap dapat memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga program ini menjadi ladang amal yang bermanfaat bagi kita semua," unggap Angga Nugraha.

Dengan diluncurkannya Program Kemaslahatan BPKH Berkah Ramadhan 1445 H, diharapkan kerja sama tersebut dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk berbuat baik dan berbagi keberkahan dalam bulan suci Ramadhan ini. Semoga kebaikan yang ditanamkan dapat terus berbuah berlimpah untuk kesejahteraan bersama.

Ayo bergabung menebar kebaikan Ramadhan dengan infak di link ini: Infak Program Berkah Ramadhan

Bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa tunaikan di link ini: Link Bayar Zakat


Baca Juga: Kedudukan Zakat dalam Syariat Islam

Baca Juga: Bolehkah Membayar Zakat Fitri (Fitrah) dengan Uang?

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis berkahramadhan BPKH

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam