KOMITMEN PERSIS UNTUK GAZA PALESTINA


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
15 Nov 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
15 Nov 2023
525 kali dilihat

Bagikan:

BANDUNG, Hampir satu bulan lamanya perang Israel dan Palestina terus terjadi, dan belum menemukan titik terang. Zionis Israel semakin membabi buta meluluhlantahkan bumi Gaza Palestina, korban syahid dan terluka semakin bertambah, bahkan tenaga medis, jurnalis pun menjadi titik sasaran para Zionis.

Tak hanya dihujani serangan tanpa henti, Gaza sudah seperti kota mati. Tak ada lagi kata “layak” untuk dihuni. Masyarakat hidup tanpa listrik, tanpa air, dan tanpa pasokan makanan. Masyarakat bahkan harus berebut bantuan untuk tetap bertahan di tengah serangan yang terus terjadi.

Komitmen PERSIS untuk saudara di Gaza Palestina terus diusahakan hingga detik ini, terhitung sudah 5 Mitra Palestina yang PERSIS amanahkan untuk menyampaikan semua bantuan dari PERSIS ke saudara di Gaza sana. Dari bekerja sama dengan Mitra Palestina dari Turki, Mitra Palestina (Gaza, Bulan Sabit Merah Mesir dan Turki), Mitra Palestina Gaza Syekh Muhammed Algoul, Kerjasama dengan MUI dan terakhir kunjungan dari  tokoh Palestina Syaikh Duktur Murawweh Nashar di Jakarta.

Semua Mitra kerjasana PERSIS untuk Palsetina semua terverifikasi dan amanah, bantuan pertama pun sudah didistribusikan dengan baik dan diterima langsung oleh saudara di Gaza pada tanggal 24 Oktober lalu yang bekerja sama dengan salah satu Mitra Palestina di Turki yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum PP PERSIS K.H Jeje Zaenudin, dan bantuan tahap selanjutnya akan segera sampai pada saudara di Gaza sana, semoga Allah melancarkan segalanya.

Tak berhenti disana penggalangan dana yang diserentakkan di seluruh otonom PP PERSIS dan LAZ PERSIS (Kantor Perwakilan, Layanan, dan Layanan Pembantu) masih terus disuarakan, mengingat hanya ini yang bisa kita lakukan untuk membantu saudara di Gaza sana. Dan PERSIS akan berusaha sebaik mungkin dalam pendistribusian bantuan kemanusiaan untuk Gaza Palestina.

"Jika Anda tidak menjadi bagian yang membela Al Aqsha, berarti memang tidak layak dipilih Allah sebagai umat yang diberi kehormatan memenangkan kota suci-Nya,” ucap Ketum PP PERSIS.

 

LAZ PERSIS pun masih membuka peluang bagi siapa pun yang ingin menitipkan tanda cintanya untuk rakyat Palestina yang tertindas. Hal tersebut mengingat masih besarnya kebutuhan untuk bertahan rakyat Palestina di masa kritis.

Bagi yang hendak menitipkan infak kemanusiaan untuk Palestina, bisa ditunaikan melalui rekening:

BSI 7112222507 a.n. LAZ PERSIS

Bantuan pun bisa ditunaikan secara langsung melalui Link ini.

Baca Juga: PERSIS: DANA KEMANUSIAAN SIAP DIKIRIM KE GAZA

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: gaza palestine save palestine Genosida

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp