LAZ PERSIS BAGIKAN MAKANAN SIAP SAJI UNTUK PARA PENGUNGSI DI GAZA UTARA DAN SELATAN


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
28 Nov 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
28 Nov 2023
349 kali dilihat

Bagikan:

Bantuan makanan menjadi salah satu prioritas LAZ PERSIS selama agresi masih berlanjut untuk menjamin ketersediaan kebutuhan pangan harian mereka. Pada Rabu (22/11) LAZ PERSIS melalui Mitra Gaza Palestina menyalurkan makanan siap saji berupa makanan siang untuk 400 KK warga Palestina yang berada di Kamp Pengungsian wilayah Gaza Utara dan Selatan.

Kebutuhan akan makanan pokok pun semakin meningkat mengingat banyaknya jumlah pengungsi. “LAZ PERSIS secara bertahap telah menyalurkan bantuan ke kamp pengungsian di Gaza sesuai kebutuhan yang mendesak di sana. Distribusi bantuan akan terus berlanjut, dan kebutuhan akan obat-obatan, makanan pokok, air dan bahan bakar semakin meningkat”, Ujar Angga Nugraha, Direktur Utama LAZ PERSIS.

Semakin dekatnya musim dingin, tempat penampungan yang tidak aman dan penuh sesak, serta kekurangan air bersih, masyarakat menghadapi kemungkinan kelaparan, maka dari itu LAZ PERSIS sebisa mungkin untuk terus memberikan bantuan kepada saudara di Gaza.

Terima kasih untuk para donator LAZ PERSIS dan seluruh masyarakat yang telah mengirimkan bantuan untuk warga gaza melalui LAZ PERSIS. Kami terus mengajak seluruh Masyarakat Indonesia untuk bergerak menggalang dukungan dan donasi dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban warga Gaza di tengah krisis kemanusiaan hingga mereka bisa bangkit kembali.

 

 

Palestina Masih Memanggil, Mari Bantu sebisa kita untuk Palestina Merdeka

Bagi yang hendak menitipkan infak kemanusiaan untuk Palestina, bisa tunaikan niat baiknya melalui rekening:

BSI 7112222507 a.n. LAZ PERSIS

Bantuan pun bisa ditunaikan secara langsung melalui Link ini.


Baca Juga: 

ANAK-ANAK GAZA MENDAPAT MAINAN SEBAGAI SALAH SATU CARA TRAUMA HEALING

 

TRUCK BANTUAN KEMANUSIAAN PERSIS UNTUK PALESTINA TAHAP DUA SUDAH SAMPAI DI GAZA

 

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: Palestina al aqsha palestine under attack freepalestine

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam