LAZ PERSIS BANTU MODAL USAHA BAGI PEDAGANG KELILING


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
22 Jul 2023
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
22 Jul 2023
479 kali dilihat

Bagikan:

Senin, (17/07/2023) LAZ PERSIS menyalurkan bantuan modal usaha kepada Nursewan (58 Tahun). Nursewan merupakan pedagang keliling asal Astanaanyar, Kota Bandung. Telah lama Nursewan berhenti berdagang keliling karena kehabisan modal sedangkan Nursewan mempunyai tanggungan keluarga sebanyak tiga orang dengan status rumahnya pun masih menumpang. Bantuan diberikan langsung oleh Nada, selaku amil bidang layanan mustahik kepada Nursewan pada 15 Mei 2023 dan saat ini, Nursewan sudah aktif berjualan keliling.

Program bantuan modal usaha ini (Modal Bangkit) menjadi salah satu program LAZ PERSIS untuk membantu usaha kecil dan menengah. Bantuan berasal dari para muhsinin yang bersedia menyisihkan sebagian hartanya dengan cara menitipkan infak terbaiknya di LAZ PERSIS.

Nursewan mengungkapkan rasa bahagia dan haru karena bisa berdagang keliling lagi. “Terima kasih kepada para donatur LAZ PERSIS yang berinfak di LAZ PERSIS sehingga saya bisa berjualan lagi,” ucapnya.

Bagi Anda yang tergerak untuk membantu sesama, silahkan sisihkan sebagian hartanya dengan cara klik link di bawah ini...

INFAK BANTU SESAMA

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: umat peduli umkm modal

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp