LAZ PERSIS dan Kafilah Du'at PERSIS Maluku Berbagi Makanan Berbuka Puasa di MA Al-Muluuk


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
21 Mar 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
21 Mar 2024
477 kali dilihat

Bagikan:

Ahad (17/03/2024), MALUKU - LAZ PERSIS bersama kafilah du'at PERSIS Maluku menyelenggarakan kegiatan Berkah Ramadhan berupa berbagi paket makanan berbuka. Sebanyak 100 paket makanan berbuka menyertai acara pembukaan pesantren Ramadhan di Madrasah Aliyah Al-Muluuk Persis Maluku.

Acara yang digelar Ahad sore, tanggal 17 Maret 2024 di halaman Madrasah Aliyah Al-Muluuk Persis Maluku mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik. Warga mulai berdatangan bada Ashar dan acara pun dimulai dengan dipandu Rasti Waly selaku MC pada pukul 17.00 WIT.

Kegiatan terebut pun dihadiri oleh Bapak Rajak sebagai pembina PERSIS Maluku, Ustadz Nurdin selaku Ketua PW PERSIS Maluku, Ibu Ristina selaku Ketua PW PERSISTRI Maluku, serta Pak Ali Manilet selaku Kepala Sekolah MA Al-Muluuk. Seluruh tohok yang hadie sangat mengapresiasi kegiatan dan berharap acara serupa bisa berlangsung secara konsisten.

Ke depannya, acara ini harus semakin meriah dan semakin memberi manfaat bagi warga di sekitar pesantren,” tutur Bapak Rajak.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Nurdin menuturkan, “Ini adalah contoh nyata dari semangat kebersamaan dalam menjalankan nilai-nilai Islam. Kita harus terus berupaya meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terutama dalam bulan suci Ramadhan ini”.

Ustadz Maftuh, seorang Da'i dari Kemenag Pusat yang bertugas di Maluku Tengah, tepatnya di daerah Liang melengkapi kegiatan dengan memberikan taushiyah yang menginspirasi menjelang berbuka.

Salah satu penerima manfaat dalam program Berkah Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada LAZ PERSIS dan para kafilah du'at Persis Maluku atas kegiatan Berkah Ramadhan yang sukses diselenggarakan. Mereka berharap agar program seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar di masa yang akan datang.

Mau ikut berbagi makanan berbuka? Bisa, tinggal klik link di bawah ini:

Link Infak Berbagi Makanan Berbuka

Bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa buka link di bawah ini:

Link Bayar Zakat


Baca Juga: Masyarakat Pesisir Selatan Mendapat Mushaf Al-Qur’an Baru

Baca Juga: Kegiatan Berbagi Makanan Berbuka Shaum LAZ PERSIS dan Kafilah Du'at di OKU Berlangsung Meriah

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: takjil berkahramadhan

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp