LAZ PERSIS DUKUNG PENDIDIKAN SANTRI ASAL CIMAHI


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
20 Sep 2023
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
20 Sep 2023
287 kali dilihat

Bagikan:

(20/09/2023) LAZ PERSIS menyalurkan bantuan dana pendidikan program Ar-Ruhama kepada Luqmanul Hafidz, putra dari Ibu Emilya Luxsita Dewi (40 Tahun). Luqmanul Hafidz merupakan warga Cimahi Tengah yang tengah menimba ilmu di salah satu pondok pesantren yang terletak di Cibiru, Kota Bandung.

Sang Ibu, untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari berjualan donat keliling. Maka, dukungan pendidikan yang diberikan menjadi tambahan semangat dalam perjuangannya memberikan pendidikan yang baik untuk anaknya. Sang Ibu  berharap, suatu saat anaknya bisa menjadi anak yang bisa memberikan manfaat untuk orang banyak.

Program Ar-Ruhama merupakan bagian dari Grand Program Umat Pintar yang menjadi jembatan untuk mendukung anak-anak Indonesia untuk bisa bersekolah dengan baik dan layak. Melalui Program Ar-Ruhama, kita berharap terciptanya generasi umat yang tafaqquh fid dien dan bermanfaat untuk umat. Demikian juga kepada ananda Luqmanul Hafidz, LAZ PERSIS berharap bisa memanfaatkan kesempatan belajar sebaik mungkin dan segala yang dicita-citakan bisa tercapai.

 

Tunaikan infak untuk pendidikan di sini.

Baca Juga:

BEASISWA PENDIDIKAN UNTUK PELAJAR INDONESIA

BEASISWA PENDIDIKAN LAZ PERSIS MENDUKUNG MEREKA MERAIH PRESTASI

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: Umat Pintar Ar-Ruhama pendidikan pesantren beasiswa

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp