Peresemian Air Bersih dan Sebar Kado Lebaran Yatim dan Dhuafa untuk Pelosok Cianjur Selatan


Penulis: Rani
18 Apr 2023
Bagikan:
By: Rani
18 Apr 2023
288 kali dilihat

Bagikan:

Cianjur-lazpersis.or.id, Sumur air bersih yang mulai di proses dari tanggal 1 April lalu akhirnya sudah siap untuk digunakan warga Cianjur Selatan hari Sabtu (8 April 2023) terkhusus warga diwilayah di Kp. Jalegor I, Tanjungsari, Kec. Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di wilayah PC Persis Agrabinta Cianjur Selatan. 

                                    

 

Dan pada hari Sabtu ( 8 April 2023) secara sah Sumur Air Bersih diresmikan oleh Direktur Eksekutif LAZ PERSIS Heri Solehudin dibersamai oleh Direktur Pendayagunaan Ahmad Sofian. Dalam acara peresmian ini di adakan juga sebar paket kado lebaran yatim dan dhuafa bagi warga Kp. Jalegor I, Tanjungsari, Kec. Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di wilayah PC Persis Agrabinta Cianjur Selatan.

 

Mari bersama-sama bersedekah jariyah untuk warga dengan membantu membangun sumur dan instalasi air bersih. Harapannya, sumur akan terus mengalirkan manfaat dan kebahagiaan pun keberkahan untuk para warga dan juga orang yang ikut membantu., semangat memberi manfaat karena berbagi tak pernah rugi.

Penulis: Rani
Tags: ramadhan takjil lazpersis berkahramadhan berbagi air bersih

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp