SATUKAN SOLIDARITAS LAZ PERSIS DAN SDIT HIKMAH TELADAN BANTU PALESTINA


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
31 Oct 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
31 Oct 2023
331 kali dilihat

Bagikan:

Blokade Israel selama bertahun-tahun di Gaza telah menyebabkan 80 persen warganya bergantung pada bantuan internasional.Tak hanya itu, akses komunikasi, pasokan makanan, kesehatan dan bahan bakar juga mereka BLOKADE. Hal ini sangat menyulitkan akses bantuan kemanusiaan untuk membantu para korban Palestina.

Dengan kondisi tersebut menjadikan situasi darurat kemanusiaan di Gaza, untuk meringankan beban saudara semuslim di Palestina sana cara yang bisa dilakukan hanyal bantuan doa dan materil. Maka dari itu bentuk aksi solidaritas untuk saudara disana dengan diadakannya penggalangan dana.

Agenda road show Palestine (Program Kemanusiaan Palestine) dilanjut di hari sabtu (28/10/23) bekerjasama dengan SDIT Hikmah Teladan yang dilaksanakan di tempat wisata Lembah Dewata Lembang. Kegiatan selanjutnya ada yang berbeda kali ini karena berbarengan dengan acara family day siswa siswi SDIT Hikmah Teladan.

Selanjutnya dilaksanakan penggalangan donasi untuk Palestina dan langsung diserahkan kepada LAZ PERSIS sebagai lembaga Amil Zakat Nasional yang memegang amanah untuk penggalangan donasi Palestina ini.

Sahabat, meski terpisah dengan jarak, kita tetap saudara. Mari kuatkan solidaritas dengan berikan sedekah terbaikmu. Klik  KLIK DI SINI

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: gaza palestine save palestine Genosida

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp