Sinergi Tanpa Batas KAPOLRI, PERSIS, dan LAZ PERSIS Sebar 30.000 Paket Sembako


Penulis: Rani
15 Apr 2023
Bagikan:
By: Rani
15 Apr 2023
241 kali dilihat

Bagikan:

Bandung-lazpersis.or.id, Bantuan kemanusiaan berupa 30.000 paket sembako yang diberikan KAPOLRI untuk PERSIS melalui LAZ PERSIS merupakan realisasi sinergi tanpa batas antara KAPOLRI dan PERSIS melalui LAZ PERSIS untuk terus semangat memberi manfaat kepada umat.


Mengingat keberkahan Bulan Ramadhan dan mengingat hitungan hari menghadapi Idul Fitri, banyak sekali saudara kita yang masih sangat membutuhkan, bahkan hanya sekedar untuk makan. Apalagi ditambah dengan masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok selama Ramadan.

 

Sabtu (15 April 2023), bertempat di Kantor PP PERSIS (Jln. Perintis Kemerdekaan No. 2 & 4 Kota Bandung) diadakan penyerahan paket sembako secara simbolis yang diberikan langsung oleh Bapak KAPOLRI Jend. Pol. Listyo Sigit Prabowo yang dibersamai oleh Bapak KAPOLDA dan KAPOLRESTABES Bandung kepada PERSIS yang langsung diterima oleh Ketua Umum PP PERSIS beserta jajarannya. Acara simbolis penyerahan paket sembako dimulai dari pukul 13.00 s/d selesai.

 

Dengan bantuan dari KAPOLRI ini, KAPOLRI berharap dapat mendukung pemulihan ekonomi anggota PERSIS. “Bantuan Kapolri akan terus disalurkan untuk membantu masyarakat siapa pun itu yang membutuhkan, yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok selama Ramadan,” ujar Bapak KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

                               

Ketua Umum PERSIS, Dr. Jeje Zaenudin M.Ag menuturkan, “PERSIS siap mendukung dan mengapresiasi setiap langkah KAPOLRI untuk menebar kebaikan, terutama di Bulan Ramadhan ini. Ke depannya, semoga sinergitas antara Ormas PERSIS dengan pihak Kepolisian terus berlanjut demi kebaikan dan kemaslahatan umat.”

30.000 Paket sembako ini sebelumnya sudah disebar ke beberapa titik wilayah yang terdapat kantor Perwakilan LAZ PERSIS. Ada 2 Kantor Perwakilan yang menerima, yaitu DKI Jakarta dan Banten. Sisanya, bantuan akan disalurkan melalui 18 Kantor Layanan yang tersebar di Jabar Raya.

 

Kegiatan berbagi paket sembako ini merupakan salah satu rangkaian dari Program Berkah Ramadhan  LAZ PERSIS. Kegiatan ini senantiasa dilaksanakan setiap tahunnya dan semoga akan terus menjadi acuan untuk terus semangat memberi manfaat.

Penulis: Rani
Tags: ramadhan takjil lazpersis berkahramadhan berbagi persis Ketum PP Persis idul fitri

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp