LAZ PERSIS dan SMP Hikmah Teladan Bersinergi dalam Program Sehati


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
23 Jan 2024
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
23 Jan 2024
225 kali dilihat

Bagikan:

BANDUNG, Kerja sama yang terjalin antara LAZ PERSIS dan SMP Hikmah Teladan sudah terbangun sejak dari tahun lalu. Kerja sama tersebut menjadikan sebuah sinergi tanpa batas untuk terus semangat menebar manfaat untuk umat, saling bergandengan untuk terus berusaha memberikan kebahagiaan melalui kerja sama. Kerja sama tersebut ke depannya akan terus disinergikan.

Pada hari Rabu (10/01/2024), LAZ PERSIS  dengan SMP Hikmah Teladan Kota Cimahi menandatangani MOU kerja sama dalam program Kencleng SEHATI (Sedekah Amalan Rutin). Program ini merupakan bagian dari program edukasi kepada siswa siswi yang diharapakan dapat membangun kesadaran sejak dini agar gemar bersedekah. Para murid dididik untuk memiliki rasa empati, belajar membantu sesama, menanamkan semangat untuk terus bisa bermanfaat untuk sesama, serta sama-sama belajar untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.

Program SEHATI ini merupakan salah satu program unggulan LAZ PERSIS. Program tersebut mengajak segenap umat Islam untuk terbiasa sedekah secara rutin. Melalui program sedekah tersebut, dana yang terkumpul akan disalurkan untuk program Kesehatan Keliling, Peduli Kemanusiaan, dan membantu orang-orang yang membutuhkan, baik di lingkungan sekolah atau di tempat lainnya. Program tersebut pun sasarannya bisa untuk membantu teman-temannya yang sedang membutuhkan pembiayaan,  misalnya untuk membantu memenuhi kebutuhan peralatan sekolah dan kebutuhan lainnya.

Penandatangan MOU

Penandatanganan MOU dilaksanakan secara langsung oleh Kepala Sekolah SMP Hikmah Teladan,  Muhammad Ali dan Angga Nugraha selaku Direktur Utama LAZ PERSIS. “Semoga ke depannya, program ini menjadi awal anak-anak terbiasa untuk sedekah, karena kita ketahui sedekah itu merupakan hal yang membahagiakan untuk kita sendiri dan terutama untuk orang lain,” ucap Angga Nugraha menutup kegiatan hari ini.

 

MAU BELAJAR DAN TERBIASA SEDEKAH ? IKUTI PROGRAM SEHATI, YUK!

Daftar SEHATI : wa.me/6281322255523

https://api.whatsapp.com/send/?phone=6281322255523&text&type=phone_number&app_absent=0 

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: amal cek kesehatan gratis SEHATI SEDEKAH

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp