NGO Gaza: Terima Kasih PERSIS Telah Bersama-Sama Meringankan Beban Rakyat Palestina


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
27 Jan 2024
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
27 Jan 2024
173 kali dilihat

Bagikan:

Kamis, 25 Januari 2024 - Kami sebagai Mitra kemanusiaan Palestinan untuk Gaza Syekh Mohab (Abu Yasir), ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada semua donatur PERSIS yang telah mempercayai dan mendukung misi kemanusiaan kami dalam mendistribusikan bantuan untuk rakyat Palestina. Kepercayaan dan kontribusi yang diberikan merupakan sinar harapan bagi mereka yang tengahdand berjuang dalam kondisi sulit di Palestina.

Donasi yang telah diberikan bukan sekadar bentuk kebaikan, tetapi juga simbol komitmen kita bersama untuk membantu sesama yang membutuhkan. Bantuan Anda akan menjadi aliran kehidupan bagi banyak keluarga yang menghadapi tantangan dan penderitaan setiap hari.

Melalui kepercayaan dari PERSIS, kami dapat melanjutkan misi distribusi bantuan kami dengan lebih efektif. Setiap sumbangan yang diberikan tidak hanya menjadi kebutuhan pokok, tetapi juga cahaya harapan bagi setiap individu yang menerima bantuan tersebut.

Rakyat Palestina telah mengalami situasi sulit dan konflik yang berlarut-larut. Dukungan dari masyarakat Indonesia terkhusus Jamiiyah PERSIS memberikan mereka bukan hanya bantuan materi, tetapi juga kekuatan untuk terus melangkah dan membangun masa depan yang lebih baik. Bersama-sama, kita meringankan beban yang mereka pikul.

Bantuan yang di berikan akan menciptakan dampak nyata di kehidupan saudara di Gaza Palestina. Ini bisa berupa bantuan medis, pendidikan, perumahan, atau sumber daya lainnya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Palestina. Dengan bersama-sama, kita menciptakan perubahan positif yang dapat dirasakan secara langsung oleh mereka yang membutuhkan.

Donasi Anda tidak hanya menjadi bentuk kepedulian, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Semangat kebersamaan ini mengajarkan kita tentang kekuatan solidaritas dan memberikan harapan bahwa, dengan bersatu, kita dapat mencapai perubahan yang lebih besar.

 

Terima Kasih atas Kepercayaan yang sudah diberikan kepada Kami untuk disampaikan kepada saudara di Gaza Palestina.

Jangan berhenti untuk bersuara, untuk membantu karena Palestina masih memanggil..

Sebagai wujud kepedulian bagi warga Palestina, LAZ PERSIS mengajak masyarakat untuk menyalurkan bantuan dana kemanusiaan yang dapat disalurkan melalui

Atau klik link ini untuk infak Palestina.

Baca Juga: LAZ PERSIS SALURKAN PAKET BAHAN MAKANAN DAN SELIMUT MUSIM DINGIN DI GAZA

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: kemanusiaan gaza palestine freepalestine

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam