Walikota Bandung Apresiasi Program-Program LAZ PERSIS


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
22 May 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
22 May 2024
547 kali dilihat

Bagikan:

Selasa (21/05/2024), BANDUNG – LAZ PERSIS mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kota Bandung. Apresiasi yang diberikan Pemerintah Kota Bandung berkaitan dengan berbagai program yang digulirkan LAZ PERSIS di Kota Bandung. Beberapa program yang digulirkan LAZ PERSIS memberikan dampak positif terhadap penurunan angka stunting di Kota Bandung. Tentu saja, hal tersebut selaras dengan Pemerintah Kota Bandung yang sedang fokus mengatasi stunting.

Pemerintah Kota Bandung yang diwakili oleh Dra.Hj.Siti Romlah,M.Si selaku Kepala Bidang Penyuluhan dan Penggerakan pada DPPKB Kota Bandung menyatakan, “Program-program LAZ PERSIS selaras dengan apa yang sedang diupayakan Pemerintah Kota Bandung, salah satunya persoalan stunting yang dari tahun ke tahun angkanya selalu turun, alhamdulillah...”.

Semoga LAZ PERSIS bisa terus bermitra dengan Pemerintah Kota Bandung dalam berbagai persoalan sosial di Kota Bandung,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Saefulloh sebagai Direktur Penghimpunan LAZ PERSIS menyatakan, “Apresiasi dari Pemerintah Kota Bandung ini sangat berharga bagi kami. Apresiasi ini pun kami persembahkan kepada para donatur dan mitra yang setia menitipkan zakat, infak, sedekah, dan dana CSR melalui LAZ PERSIS”.

LAZ PERSIS berkomitmen terus meningkatkan pelayanan terhadap umat melalui program-programnya, termasuk pelayanan terhadap kesahatan umat. LAZ PERSIS pun snagat terbuka menjalin kerja sama dengan berbagai pihak demi terwujudnya kemaslahatan dan kesejahteraan umat.

Bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa ditunaikan kewajibannya di link ini: Link Bayar Zakat

Bagi yang hendak berbagi dengan sesama, bisa ditunaikan dengan cara klik link ini: Link Infak & Sedekah


Baca Juga:

LAZ PERSIS Dukung Siswa Usia Dini di Isola untuk Terus Belajar

LAZ PERSIS Proaktif Membantu Warga Melunasi Biaya Kontrakan

Bahaya Judi Online bagi Individu dan Masyarakat

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis bandung stunting

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp